Dia sdh lbih bsar dan sprti yg aku dan eomma duga, dia smakin manis.. Akh! Stop jun! Forget it!
"0ppa jun-ah.. Kau ingat aku kan?"tnya'y ragu2. Tentu saja aku ingat! tp..
"jgn panggil aku 0ppa!"
Pats
Maaf, aku hrus melupakanmu. Krna semua wanita psti sprti eomma. Aku melepaskan pelukan'y.
Aku melengos msuk ke rumah bru ku. Sekilas aku melihat tatapan heran dan sedih di mata'y. Ku rasa dia kecewa dgn perubahanku.hei, ini smua jg gara2 kaum mu! Ku kira dia akn sgera prgi, tp..
"apa2an kau?! Jgn mengikutiku!"bentak ku. Langkah'y trhenti.
Dia tampak sgt trkejut. Dia trdiam lalu brlari ke smping rumahku. Apa2an ini?! Knp takdir sungguh aneh?! Td'y ku pikir dia ketakutan dan takkan kmbali. Tp aku slah! Dia kmbali dan terseok2 mmbwa boneka beruang yg lbih besar dr'y. Haa bagus! Smua hal brjalan smakin sulit utk ku!
Aku punya firasat bahwa dia akan mencairkan hati ku yg sudah susah payah ku bekukan. Aku sungguh takut klau aku akn jd sprti papa yg ditinggal org yg dicintai'y hnya krna mslah yg menurutku sepele.
Dia smpai di dpan ku dan menjulurkan boneka'y ke arahku. "skrg uda inget sma aku?"tnya'y polos. Hatiku sgt sesak! Mataku panas. Aku jd mengingat eomma, eomma yg dulu sgt kusayangi. Aku mrasa ada yg mengalir dipipiku. Aku menangis?! Arg! Aku menghapus kasar air mata itu. Tp aku mlah smakin trisak.aku trjatuh dan menangis lbih keras. Slma ini kutahan air mataku. Dan dgn gampang'y anak ini mmbuat prtahananku hancur!
"Oppa jun-ah! ada apa dgn mu?!" triak'y histeris. tiba2 ada tangan hangat yg mmelukku. Rasa nyaman menjalar ke sluruh tubuhku. "ada apa ini? Jun siapa dia? Knp kamu?"prkataan papa trdengar smakin jauh. Aku lelah. Dan aku smua'y mnjdi gelap.
@end jun pov@
"jun!junya!"papa jun panik mlihat ank'y trkulai dipelukan gadis asing"0ppa! Knp kau?!"putripun tak kalah panik.
Lalu papa jun menggendong jun dan meletakkan'y di atas sofa. Dia menatap jun dgn miris'y. 'maafkan papa, jun, papa bukanlah papa dan suami yg baik utk mu dan eomma mu.. papa sgt khawatir padamu. kau tak pernah berekspresi apapun sejak papa menjemputmu di apartemen baru eomma dan 'pasangan' baru'y. tapi papa bisa sdikit lega karna skrg kau telah meluapkan amarahmu jun.. papa sgt sayang padamu. tp.. siapa gadis cilik ini?" Stelah lama menatap jun, papa'y akhr'y mengalihkan pandangan'y ke arah putri. putri terlihat masih shock atas kejadian tadi. dia hanya diam dan ikut duduk di lantai di samping sofa bersama papa jun.
"Kau siapa gadis manis?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't u trust me to loving u?!
FanfictionBook 1 from "Jagiya, i give u my love.." ##dalam proses editing untuk menghilangkan Typonya yang buanyak.. :"D so please forgive me if you not comfort when you read this story.. (karna tadinya saya tak berniat untuk sejauh ini, tapi ternyata dunia o...