"knp jun?"tanya papa'y
"kau.."jun menunjuk laki2 busuk itu.
Laki2 itu tegang, lalu memasang wajah pura2 bingung.
"ingat apa yg tadi kukatakan padamu!" nada dingin terlontar dari bibir'y.
Lalu jun melengos prgi brsama papa'y. Laki2 itu?
Dia tertegun melihat perubahan jun. Td malam memang jun ketakutan stngah mati, tp pagi ini, dia telah mnjadi s'org pria.
Selama dalam perjalanan, baik di mobil maupun pesawat, jun tak byk bicara. Papa'y jd bingung melihat perubahan jun yg tiba2 ini. Hawa dingin terpancar dr jun. Pdhal biasa'y dia sgt ceria. 'apa yg tlah trjadi sbnarnya?'batin papa jun yg curiga.
Lalu mrka smpai di jakarta dan sgra ke apartemen mrka yg skrg minus eomma'y.
"jun. Tidurlah. Kau pasti cape.."kta papa'y. Krna slama dlam prjalanan, jun sekalipun tak memejamkan mata'y. Hanya menatap kosong saja.
"hmm"jawab jun.
'oh baby don't u know i suffer'
'oh baby can u hear me moan'
Ringtone Muse - supermassive black hole'y papa jun #gaoel gile ni papa'y jun :D# trdengar.
"slamat sore. Tsukasa pranata disini."papa jun menjawb dgn ramah'y.
"dimana jun? Aku mau bicara pada'y.."suara ibu jun trdengar.
"yaa! Park hyo mi! Apa yg tlah dilakukan namja mu pada anak kita?! Kau tak tau betapa pucat'y jun skrg! Jun jd aneh tau!" stlah tau siapa yg nelpon, papa jun lgsg memarahi'y.
"memang jun knp? Apa dia sakit?"suara ibu jun trdengar cemas.
"ini gara2 ka.."
"halo eomma, gwaenchanna? (Kau baik2 sja)" jun memotong dan merebut telpon papa'y.
"kreyo, nan gwaenchanna jun-ah. Sharus'y eomma yg brtanya padamu.."suara ibu'y trdengar lembut.
Jun menarik napas lega. Dia sgt khawatir dgn eomma'y. Jun takut laki2 jahat itu menyakiti eomma'y.
"eomma, kembalilah kpda ku dan papa. Kami sgt membutuhkan mu disini"lirih jun lg. Papa jun yg mendengar'y trkejut. tp diam saja.
"ga bisa jun-ah. Eomma uda bhagia sma pasangan eomma skrg. Mian jun-ah.."blas eomma'y.
"tp eomma, laki2 itu sgt jahat! Dia.."
"cukup jun-ah! Eomma ga mau dengar!"potong ibu'y.
"eomma, aku serius, dia sungguh jahat! Kau dalam bahaya jika trus brsama'y!!"ujar jun lg.
"geuman jun! Eomma menelponmu bukan utk memarahimu!"blas ibu'y lg.
"eomma-ya, kali ini saja, jebal.. Dengarkan aku.." pinta jun lg.
"jun-ah, eomma sgt bahagia bersama'y, eomma akan ke korea dgn'y, eomma harap kau mau ikut.." lirih ibu jun.
"mwo?! Yaa! Eomma! Neo micheoseo?! Klau kau sudah bosan hidup maka terserah sja! Aku tak mau peduli dgn mu! Tega skali kau pada papa! Kau benar2 wanita jahat! Sma sperti pasangan busukmu itu!"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't u trust me to loving u?!
FanficBook 1 from "Jagiya, i give u my love.." ##dalam proses editing untuk menghilangkan Typonya yang buanyak.. :"D so please forgive me if you not comfort when you read this story.. (karna tadinya saya tak berniat untuk sejauh ini, tapi ternyata dunia o...