Siswa-siswi kelas 12-2 kirin senior highschool kini tengah sibuk menyiapkan ujian akhir begitu pula dengan nayoung dan mingyu.Sudah beberapa bulan berlalu mingyu dan nayoung semakin dekat, mereka masih sering bertengkar tapi setidaknya kini mereka terlihat mengobrol.
Ah, dan jangan lupakan jeon wonwoo ia juga semakin dekat dengan park nayoung.
"Nayoung ah igae eottokaeh? Aku tidak bisa menyelesaikan soal ini"
Eunbi berjongkok di sebelah meja nayoung tetapi nayoung sama sekali tak menggubrisnya karena ia tengah sibuk membaca modul yang diberikan kim ssaem.
"Nayoung ah, bantu aku uhm?eoh?jaeball"
Eunbi kembali menunjukan aegyo yang menurutnya imut.Minghao yang sedang melewatpun mencubit pipi eunbi gemas lalu dengan santainya berlalu pergi dengan wajah tanpa dosa.
"Kiyeowoo hwang eunbi"
Ucap minghao berlalu meninggalkan kelas.
"Aphayeo, yakk minghao sialan"
Eunbi lalu menujukan kepalan tangan kananya menandakan ia akan memukulnya.Nayoung memerhatikan eunbi yang mengganggu kegiatannya.
"Eunbi-ya keumanhae, kau sangat menggangguku dengan berteriak seperti itu""Park nayoung wanita sialan rupanya bisa belajar ya"
Seseorang berbicara tepat di belakang nayoung, nayoung dan eunbi mun menoleh ke arah sumber suara tersebut dengan malas."Berhenti berbicara atau aku akan mengirimi bom ke rumahmu kim mingyu"
Ucap nayoung menghujani mingyu dengan tatapan super duper sinis."Lihatlah lihatlah, mingyu mulai menggodamu lagi nayoung, dia sepertinya menyukaimu"
Ucap eunbi menunjuk nunjuk mingyu masih dengan posisi jongkok nya."YAK!! KAU MAU MATI"
Ucap mingyu dan nayoung bersamaan
Diikuti mereka yang saling menatap dengan tatapan aneh nya."MINGYU TIDAK MENYUKAIKU!"
"AKU TIDAK MENYUKAINYA"Ucap nayoung dan mingyu bersamaan lagi.
"Waa daebak! Berbicara saja kalian barengan seperti itu"
Ucap eunbi dengan tatapan berbinar yang kini berdiri memerhatikan mingyu dan nayoung bergantian.
Nayoung hanya diam dengan pipi yang bersemu merah."Keumanhae, nayoung-ah lanjutkan membaca komik one piece mu itu"
Ucap mingyu berlalu keluar kelas lalu menjatuhkan buku yang sedang dibaca nayoung.Ternyata.
Di balik modul kim ssaem yang sedang dibaca nayoung ada komik one piece edisi terbaru.
Jadi ia sebenarnya membaca komik one piece, bukan sedang membaca materi yang diberikan kim ssaem.
Dasar nayoung.
"YAK KIM MINGYU SIALAN!"
"Yak kembalikan waktuku"
Eunbi memasang tampang datar dan malasnya ke arah nayoung."Wae?"
"Aku menyesal telah menunjukan aegyo ku yang sangat berharga hanya karena meminta bantuan kepada orang yang aku kira sedang belajar pelajaran fisika tapi malah membaca komik one piece, kembalikan waktuku yang tadi terbuang sia-sia park nayoung""Kau idiot?"
Ucap nayoung menampakan ekspresi datar nya.
"Palliwa kembalikan waktuku""Ah baiklah, minghao-ssi illeowa ada yang ingin eunbi bicarakan"
Ucap nayoung seraya melambaikan tangannya kepada minghao yang sedang berada di ambang pintuMinghao hanya menunjuk dirinya sendiri kebingungan.
"Yak keumanhae"
Eunbi memberikan tatapan deathglare nya kepada nayoung."Wae?"
Nayoung menunjukan ekspresi innocent nya.
"Palli minghao illeowa"
Lalu kembali melambaikan tangannya mengintruksi kan minghao agar cepat berjalan ke arahnya dan eunbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract
FanfictionTerimakasih telah hadir dalam hidupku -park nayoung Cast : SEVENTEEN kim mingyu as mingyu Lee haeun as park nayoung TWICE Tzuyu as chou tzuyu Genre: romance, marriage life