Sudah 3 hari nayoung diculik oleh tzuyu.
Dan mingyu belum mengetahui dan tidak terfikir bahwasanya tzuyu adalah dalang dari semua kejadian ini.Salahkan besarnya rasa cinta tzuyu kepada mingyu sampai-sampai ia yang anggun nan baik hati tega melalukan semua hal ini kepada nayoung yang secara tidak langsung menyakiti mingyu sebagai suami nayoung.
Mungkin lebih tepatnya bukan menyakiti, tapi membuat mingyu memderita.
Jangan bilang mingyu berlebihan, ia hanya ketakutan sesuatu yang kejam terjadi pada nayoung.
Membayangkan ia memasuki sebuah ruangan menemukan mayat Nayoung yang bersimbah darah.Sudalah jangan dibayangkan, itu terlalu mengerikan bagi mingyu.
Dan kini mingyu sedang terdiam di ruangan kerjanya mencoba mengembalikan pemikirannya yang sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan yang harus diselesaikan hari ini.
Mengesampingkan masalah hilangnya nayoung, ia tetap orang yang paling bertanggungjawab terhadap kemajuan perusahaan TK group.Tidak bisa.
Mingyu tidak bisa berfikir sekarang.
Ia menutup laptopnya kasar dan memijit keningnya frustasi.
Drrttt....drrrtt....
Ponselnya bergetar.
Ia meraih ponsel di mejanya.
"Ya?""Kau harus ke kantor JSS sekarang, mereka menemukan sesuatu"
Mingyu langsung menutup sambungan ponselnya dan berjalan ke luar ruangan.
Jangan pernah mencoba memghitung berapa kali mingyu mengunjungi kantor keamaman elith JSS.
Sudah tak terhitung berapa kali dalam tiga hari mingyu meninggalkan pekerjaan untuk mengunjungi kantor JSS dan ikut andil menjadi sherlock lalu mencoba memecahkan bukti yang ditemukan.
Dan entah mengapa kali ini firasatnya cukup baik.
Sesuatu dalam dirinya mengatakan bahwa kali ini bukti yang ditemukan adalah bukti yang paling luar biasa.
.
.Ia terududuk di depan sebuah meja berbentuk U didalam sebuah ruangan khusus serba putih.
Bisa dibilang ruangan itu hanya untuk orang-orang tertentu saja.Mingyu duduk di sebelah hong jisoo selaku penanggung jawab kasus hilangnya nayoung di JSS.
Ada sekitar 8 orang yang berada di ruangan itu termasuk sekertaris ahn dan kim mingyu.
Semua tampak memerhatikan jisoo yang sedang berbicara entah membicarakan apa.
"Berdasarkan penyelidikan cctv orang yang membawa nayoung adalah choi seungchol"
Munculah sebuah wajah di layar proyektor.
Wajah yang 3 hari yang lalu ia lihat berkunjung ke rumahnya bersama nayoung."Seungchol?"
Mingyu angkat bicara."Bukankah dia salahsatu karyawan JSS?, aku pernah mendengar nama itu dari ketua song"
Sambung mingyu."Benar, dan saya tau dia sekarang ada dimana. Karena semua karyawan di jss sudah di tanam sebuah plasma sejenis gps"
Mingyu membuang nafas kasar.
Akhirnya.
Kesedihan dan penderitaanya akan berhenti disini,fikirnya lega.
Setidaknya dengan menemukan seungchol, tidak lama lagi ia juga akan menemukan nayoung.
"Dan kemungkinan terbesar jika dilihat dari latar belakang masalah yang sedang terjadi sekarang. Otak dari semua kejadian ini adalah chou tzuyu dan kim yu jin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract
FanfictionTerimakasih telah hadir dalam hidupku -park nayoung Cast : SEVENTEEN kim mingyu as mingyu Lee haeun as park nayoung TWICE Tzuyu as chou tzuyu Genre: romance, marriage life