"Sahabat itu orang pertama yang akan tau kita sedang sedih atau senang."
••••
Author Pov
Lea malam ini benar-benar merasakan panas dingin entah kenapa setelah mandi sehabis pulang sekolah tubuh Lea menjadi panas.
"Lea. Kamu gak makan malam?"
"Gak mah."
Setelah itu pintu terbuka yang memperlihatkan wanita paruh baya yang masih cantik di usia tuanya.
"Tumben kamu gak makan malam?"
"Lea lagi gak enak badan, ma."
Tangan mamanya menyentuh kening Lea yang terasa sangat panas.
"Aduh. Badan kamu panas banget."
"Nanti juga sembuh kok ma."
"Kamu istirahat aja kalau gitu."
Pagi menjelang tapi suhu badan Lea bukan semakin turun malah semakin naik.
"Aduh gimana ini suhu tubuh Lea gak turun-turun, No."
"Kita bawak ke rumah sakit aja, ma."
"Iya, No."
Mobil Eno membelah keramaian kota jakarta untuk menuju ke rumah sakit.
"Jadi Lea ini cuma kurang istirahat dan sebelumnya dia juga sudah terserang flu berat."
"Tapi gak parahkan, dok?"
"Tidak ibu. Lea hanya butuh istirahat dan minum obat sesuai anjuran dokter."
"Baik dok, terimakasih."
Setelah itu mama Lea keluar dari dalam ruangan bercat putih tersebut dan di sambut langsung oleh Eno.
"Lea. Gak papakan ma?"
"Iya. Kayak biasanya dia itu alergi dingin, No."
Grace dan Zelia berjalan tergesah-gesah melewati lorong rumah sakit setelah bertanya pada suster ruang inap Lea.
"Kok bisa sih lo sampai sakit, Lee?"
"Gue alergi dingin." Ucap Lea dengan tersenyum kecil.
"Mangkannya gak usah pake acara hujan-hujanan!"
"Iya-iya. Zee yang bawel banget!"
Tiba-tiba ponsel Lea yang ada di atas nakas bergetar dan menunjukan satu pesan masuk.
Rangga
Oe! Lo kenapa gak masuk sekolah?Rangga (send)
Gue sakit Ngga.Rangga
Sakit apa?Rangga (send)
Demam hehe.Rangga
Lo di rumah sakit mana?Suara Zelia menghentikan Lea yang sedang membalas pesan Rangga.
"Cie. Chatingan sama Rangga!"
"Yaelah temen doang!"
"Lebih dari temen juga gak papa, kok."
Perasaan aneh menghampiri Lea ketika melihat Grace yang biasa bersuara hanya terdiam.
"Grace?"
"Iya. Ada apa, Lee?"
"Lo kenapa?"
"Gue? Emang kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
AREZA & QALEA (COMPLETED/RE-POST/NEW VERSION)
Teen Fiction[Ketiban Cinta Bad Boy?] #28 Di Teen Fiction (17/11/16) #34 Di Teen Fiction (08/11/16) #38 Di Teen Fiction (08/11/16) #30 Di Teen Fiction (03/11/16) Are adalah daftar cowok yang langsung di coret oleh Lea dari daftar hidupnya. Bahkan sejak pertama m...