DUA PULUH TIGA

16.9K 1K 11
                                    

"Aku akan tunjukan keromantisan dengan caraku sendiri."

••••

Lea Pov

Untuk pertama kalinya gue merasakan yang namanya bolos sekolah. Grace, Rangga, Are dan Nerdy membuat kepala gue pusing. Pertama kenapa Grace begitu marahnya sama gue padahal selama ini gue baik sama dia?. Kedua kenyataan Are yang ternyata sudah memiliki pacar Lala, sahabatnya sejak kecil. Ketiga Rangga yang masih saja perhatian sama gue. Keempat Nerdy yang tiba-tiba kembali datang dengan sejuta harapan.

"Oh. Tuhan andai saja gue masih berada di London mungkin semuanya gak akan kayak gini meskipun gue harus terjebak masa lalu setidaknya tidak terjebak hal serumit ini."

Tiba-tiba pintu kamar gue terbuka membuat gue langsung menoleh karena gue duduk membelakangi pintu.

"Zee? Lo gak sekolah?"

"Gue lagi males ke sekolah."

"Males? Kenapa?"

Gue melihat ada yang salah dengan wajah Zelia karena wajahnya tampak lebih pucat dan bibirnya juga kering.

"Astaga! Badan lo panas Zee."

Gue langsung turun dari atas kasur dan segera menyelimuti tubuh Zelia.

"Kalau udah tau sakit ngapain masih ke sekolah?"

"Di rumah sepi. Gue kira dengan gue ke sekolah bakal sembuh."

"Terus lo tau dari mana kalau gue bolos?"

Zelia memberikan ponselnya ke gue mungkin karena sakit dia enggan untuk berbicara.

Rangga
Zee. Lo kenapa gak masuk? Terus Lea kemana?

Zelia
Lea gak masuk?

Rangga
Iya

"Tadi gue datang ke sekolah terlambat lima belas menit. Gue duduk di dalam mobil sambil nunggu gerbang di buka ternyata udah lima menit gerbang juga gak di buka. Gue putusin untuk pulang tapi pas di jalan gue nerima pesan dari Rangga ternyata lo juga gak masuk akhirnya gue mutusin buat ke rumah lo."

"Orang tua lo kemana?"

"Lagi keluar kota selama satu minggu."

"Yaudah, lo nginep di rumah gue aja untuk sementara sampai lo sembuh."

Saat ini gue sedang ada di dapur untuk membuatkan Zelia bubur dan sop ayam.

"Waduh! Anak mama rajin banget."

Gue seketika terjingkat saat mendengar suara mama yang entah sejak kapan sudan ada di dapur.

"Mama. Bikin Lea kaget aja sih!"

"Kamu tuh yang terlalu serius masaknya. Emang kamu masak apa sih?"

"Lea masak bubur sama sop ayam, mah."

"Tumben?"

"Iya. Di kamar ada Zelia tadi dia dateng ke sini ternyata badannya panas."

"Bentar-bentar inikan jam sekolah? Kamu bolos?"

AREZA & QALEA (COMPLETED/RE-POST/NEW VERSION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang