"Kecewa adalah rasa yang obatnya sangat susah di cari."
••••
Lea Pov
"Dunia ini terasa sangat sempit." Batinku dengan duduk di bangku taman sekolah untuk menunggu Grace dan Zeliaa yang tidak juga datang.
Saat ini sedang berlangsung jam istirahat setelah pelajaran sejarah yang membuat semua murid di kelas seketika terserang anemia merasakan letih, lemas dan lesu.
"Kriuk!"
Astaga perut gue sampai bunyi karena menunggu Zelia dan Grace tapi mereka tidak juga datang setelah tiga menit berlalu.
"Hai Lee."
Tubuh gue langsung menegang saat mendengar suara yang gue kenal betul milik seseorang yang berusaha untuk gue lupain.
"Iya."
Hanya kalimat itu yang keluar dari mulut gue saat menjawab sapaannya.
"Lo lagi nunggu siapa?"
Otak gue masih terus mencerna kenapa di wajahnya tidak ada penyeselan atau rasa bersalah setelah apa yang di lakukannya kemarin.
"Ayo ke kantin, Lee."
Lamunan gue buyar setelah mendengar suara Grace dari arah belakang.
"Gue ke kantin dulu."
Gue langsung berdiri menghampiri Grace dan Zelia tanpa menghiraukan Are yang masih duduk.
"Eh. Tau gak sepupu gue yang kemarin."
"Oh. Iya Nerdy. Emangnya kenapa?"
Saat Grace mulai membahas Nerdy gue hanya diam karena hati gue tiba-tiba memiliki firasat buruk.
"Nerdy akan satu sekolah sama kita."
Gue seketika tersedak saat mendengar kalimat yang di ucapkan Grace.
"Lo kenapa, Lee?"
"Oh. Gak kok."
Setelah sampai kantin gue bersama Grace dan Zelia langsung duduk dengan semangkuk bakso yang sebelumnya sudah gue pesan.
"Lo sama Are lagi ada masalah?"
"Gak."
Gue menerawang pada kejadian beberapa hari lalu bagaimana Are tega nyuruh gue nunggu dari jam pulang sekolah sampai jam lima sore.
"Nerdy tinggal satu rumah sama lo?"
"Iyalah."
Setelah mendengar nama Nerdy otak gue langsung teringat pada kejadian ketika gue masih tinggal di London bagaimana Nerdy nyakitin gue dengan main belakang sama sahabat gue sendiri.
"Kalau baksonya lo anggurin mending buat gue aja."
"Lo makan aja nomor satu, G."
KAMU SEDANG MEMBACA
AREZA & QALEA (COMPLETED/RE-POST/NEW VERSION)
Teen Fiction[Ketiban Cinta Bad Boy?] #28 Di Teen Fiction (17/11/16) #34 Di Teen Fiction (08/11/16) #38 Di Teen Fiction (08/11/16) #30 Di Teen Fiction (03/11/16) Are adalah daftar cowok yang langsung di coret oleh Lea dari daftar hidupnya. Bahkan sejak pertama m...