"Rasanya itu sakit ketika kamu terluka karena seseorang tapi menyembuhkan luka itu sendiri."
••••
Author Pov
Hari minggu ini benar-benar membuat Lea bosan karena setelah membersihkan rumah tidak ada kegiatan lain lagi.
"Adik gue yang paling cantik!"
"Basi!"
Lea tau jika Eno sudah memujinya pasti ada niat lain di balik pujiannya itu.
"Bantuin gue cari kado buat Niken dong!"
"Kak Niken ulang tahun?"
"Gak. Gue cuma mau kasih dia hadiah aja."
"Terus gue dapat apa?"
"Lo boleh pilih apa aja sesuka lo."
Setelah itu tanpa banyak bicara Lea langsung berganti pakaian dengan kaos putih di padukan celana jeans berwarna gelap.
"Sekarang kita mau kemana?"
"Menurut lo mending bunga atau boneka?"
"Mending kak Niken lo belikan coklat sama boneka pasti dia seneng banget."
"Lo mau dress gak?"
"Lo tumben nawarin gue baju, kak?"
"Gue lihat-lihat baju lo itu t-shirt semua."
"Ngeledek lo. Dulu waktu perpisahan SMP gue pake dress."
"Yaelah. Itu udah berapa tahun, Lee."
Mobil Eno membelah kemacetan kota jakarta untuk menuju pusat perbelanjaan yang cukup besar di jakarta.
"Ini bagus, kak."
"Lo bisa gak ganti kata-kata lo sama yang lain. Pusing gue semua lo bilang bagus."
"Habisnya semua lucu, kak!"
"Tujuan gue ngajak lo ke sini biar bisa bantuin gue bukan malah bikin pusing!"
Lea mengerucutkan bibirnya setelah mendengar kalimat yang keluar dari mulut kakaknya.
"Yakin cuma beli coklat sama bunga?" tanya Lea dengan sibuk memakan es krimnya.
"Iya. Nanti kalau beli boneka gue ajak niken langsung aja biar dia yang milih, kalau ngajak lo bikin gue bingung."
Tiba-tiba terdengar suara dari arah belakang memanggil Lea.
"Lea!"
Saat Lea berbalik matanya seketika terbelalak saat melihat seseorang yang jelas di kenal oleh Eno, kakanya.
"Lo sama siapa?"
Saat Lea akan menjawab pertanyaan Grace kalimatnya tertahan di tenggorokan karena Eno terlebih dahulu berbicara.
"Lo, itu Nerdy bukan? Mantan pacar Lea."
Grace langsung menatap tajam Lea seakan meminta penjelasan tapi Lea langsung memalingkan wajahnya untuk menghindari tatapan Grace.
"Oh. Jadi kakak kenal sama Nerdy?"
"Iya kenal. Dia temen satu sekolah Lea waktu di London."
"Oh. Jadi cewek yang lo maksud sahabat gue, Dy?"
Nerdy hanya diam tidak berbicara karena Lea juga masih terdiam bahkan lidahnya kelu untuk menjelaskan semuanya, andai saja kakaknya tau kalau Nerdy adalah cowok yang telah membuat hancur hati adik kesayangannya, Lea. Tidak akan Eno seramah itu dengan Nerdy.
KAMU SEDANG MEMBACA
AREZA & QALEA (COMPLETED/RE-POST/NEW VERSION)
Teen Fiction[Ketiban Cinta Bad Boy?] #28 Di Teen Fiction (17/11/16) #34 Di Teen Fiction (08/11/16) #38 Di Teen Fiction (08/11/16) #30 Di Teen Fiction (03/11/16) Are adalah daftar cowok yang langsung di coret oleh Lea dari daftar hidupnya. Bahkan sejak pertama m...