Amber liu
Lelaki muda dengan motor butut dan rumah kecil.
Amber memiliki kekasih dengan banyak bodyguard di belakangan nya, namun ke egoisan kekasihnya terkadang membuat amber berfikir untuk berhenti bersabar dan memilih untuk pergi.
Akankah cintanya bertahan dengan segala usaha yang ia lakukan atau malah berakhir sia sia.Krystal jung.
Wanita modis, dengan kecantikan di atas rata rata. Berkencan dengan seorang penyanyi di kafe. namun hubungan mereka tidak berjalan baik karna ke egoisanya sendiri.
Entah, apakah kisah Cinta mereka akan benar benar kandas, atau kembali menemukan kebahagiannya.******
PrologKrystal dan amber, adalah sepasang kekasih, yang dalam hubungan ini. amber sangat mencintai krystal namun krystal bingung kenapa ia sangat mencintai amber, krystal tidak punya alsan dalam mencintai Amber, bukan karna ia setuju jika ia sangat mencintai Amber, tapi karna ia ingin menolak mencintai amber, si pria miskin. Ia bersikap berbanding terbalik pada amber. ia mencintai amber tapi enggan menujukanya. Ia sangat, sangat mencintai amber, sampai suatu ketika, hubungan mereka berada di titik panas, karna kesabaran amber habis menghadapi ke egoisan krystal. amber yang sejak SMA mencintai krystal, harus meredam perih dengan kelakuan sang kekasih yang tidak dapat di fikir dengan akal sehat.
" hah. Lupakan. aku tidak tahan lagi " Amber menarik nafas dalam menatap krystal dengan ganas, semua berakhir hanya karna panggilan telepon dari pria bernama jonghyun, semua berakhir kacau.
********
Yuhuuuuu...!!
Readers udah siap dengan cerita baru?.
Kalo udah siap, mari kita move on dari i'm not cinderella, dan masuk ke cerita baru
" because of you.".Coming soon oke..
dan seperti biasa jangan lupa vote sama koment, karna itu sangat di butuhkan, sebagai apresiasi dari kalian. Terakhir, sebelum koment biasakan untuk vote.
oke Terimkasih dan vye vye