prolog

1.3K 57 14
                                    

Hai nama gue Eza Naufal Reytama Fernandez, gue terlahir dari seorang ibu yang bernama Bella Monali Mariana Fernadez, kalian pasti bisa tebak kenapa nama gue sama nyokap gue nama belakangnya Fernandez. karena kita adalah keluarga Fernandez, yaitu seorang pengusaha terbesar di NY yaitu new york, yah seorang pengusaha yang mempunyai banyak cabang dibeberapa negara termasuk di Indonesia ini. Alex Julian Fernandez adalah bokap gue, dia adalah orang terhebat bagi gue dan keluarga gue. gue bangga punya orangtua seperti mereka, walaupun mereka sibuk kerja sana sini dan ga punya waktu untuk gue. tapi no problem lah. karena gue terlalu cuek buat urusan itu yang penting gue gak kesepian karena gue mempunyai adik kecil cewek yang berusia 4tahun yang bernama Nayla Ananda Putri Fernandes dan seorang kakak laki-laki yang berusia 17tahun yaitu Carol Josemy Fernandez.

Oh yah. kisah cinta gue, mmm entahlah itu apa?karna gue belum pernah menyimpulkan tentang kisah cinta gue. belum pernah ada seseorang atau my first love yang mengisi relung hati gue yang paling dalam.

Namun suatu saat ucapan yang ga mungkin gue ucapkan. pasti akan keluar dengan sendirinya.





Penasaran yah ucapan apa?yang bakal eza ucapin. makanya baca yuk hehehe:D

Votenya yah sama commentnya juga,karena prolog gausah panjang-panjang lah yah hehehe:D maklum baru bikin cerita:D

"Will You Be My Girlfriend"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang