Yang diatas yasmin yah guys. Aku ambil chrissy costanza buat jadi pemeran yasmin hehe.
Happy reading
Typo bertebaran guys
"Hoam."menguap yasmin dan menutupi mulutnya dengan tangan kanan nya.
"Lah ko gue udah dikamar aja sih. Bukannya-."gumam yasmin yang terpotong karena teriakan seseorang dibalik pintu kamar yasmin.
"AMINNN. Lo udah bangun."teriak may sambil menggedor-gedor pintu kamar yasmin.
Anak kecil yang ikut dengan may. Mengerut kan dahi nya, sejak kapan nama kakak nya diganti menjadi AMIN.
"Ka may. Amin ciapa."tanya rhaka polos.
"Ehhh. Itu panggilan sayang ka may ke ka yasmin."jawab may dengan menggaruk kepalanya yang tidak gatal sambil cengengesan.
'Aduh. May,may. Lo moyokin kakak nya depan adenya.'ucap may dalam hati.
Kemudian pintu yang diketuk tadi terbuka. Menampakan yasmin dengan rambut acak-acakan dan masih memakai baju seragam sekolah.
Yasmin membuka pintu kamar. Saat itu ada dua mahluk rese yang bersatu menurut yasmin.
"Ada apa."tanya yasmin sambil menyender dipintu kamarnya karena nyawa nya belum terkumpul.
Yang ditanya malah melengos begitu saja untuk masuk.
Yasmin hanya memutarkan kedua bola matanya.
"Eh yas lu tau ga. Kenapa lo tiba-tiba ada dikamar."tanya may sambil menjatuhkan badan nya di kasur empuk milik yasmin.
Yasmin menjawab dengan menggelengkan kepala.
Saat ia sudah menutup pintu kamarnya. Lalu ia duduk disebelah may yang sedang berbaring di kasur empuk milik yasmin, sedangkan rhaka sedang asyik main mobil-mobilan di atas karpet bergambar panda.
"Siapa emang. lo yah."tanya yasmin.
"Mau tau aja apa mau tau banget."jawab may.
"Yaudah. Tadinya sih gue mau bilang makasih sama lo, kalo lo yang pindahin gue ke kamar."ucap yasmin sambil sesekali melihat may.
"Idih pede lu min."ucap may
"Siapa yang pede."ucap yasmin santai.
"Emg lo gamau tau gitu. Siapa yang pindahin lo ke kamar."ucap may yang beranjak bangun dari kasur empuk itu dan duduk dengan kedua kaki nya yang melipat diatas kasur.
"Ga."ucap yasmin dengan membuang muka dari may.
"Oh. Oke ora naon-naon."godo may kepada yasmin sambil mencolek dagu nya.
'Sebenernya gue mau tau .'ucap yasmin dalam hati.
Drett,drett,drett
Getar ponsel dari handphone may. May merogoh ponsel nya yang ada di saku celananya.
Diatas layar handphone may. menampilkan grup chat line lima cogan.
Hilal : acamikum cabat-cabat
May : waaikumcayam Hilal la,la,la
Brian : njs aly baued
Dani : yang bener kir
May : yeh berak
May : *bokirBrian : typo lo nye.
Hilal : hangout nyok ah
Brian : nyok ah, dicafe biasa
Dani : gue mah ayo aja kir
KAMU SEDANG MEMBACA
"Will You Be My Girlfriend"
Teen Fiction(BELUM DIREVISI) Hai nama gue eza naufal reytama fernadez, gue punya my first love yang gue suka, sejak gue masuk sekolah di SMA trisakti. cewek yang gue suka bernama yasmin kayla putri rios. dia sosok wanita yang nyebelin bagi gue, namun dia bisa...