Happy reading guys
Typo bertebaran.
Eza
"Za, pas banget lo bawa gitar."ucap hilal saat melihat gitar warna coklat criem yang dibawa eza.
"Ishh boleh tuh. Buat nyanyi-nyanyi."ucap brian.
Saat hilal mengambil gitar eza, hilal menaruh gitar tersebut dipangkuannya. Dan mulai memetik-petikan gitar tersebut dengan asal-asalan. Namun Mengeluarkan suara indah dari petikan dari jari tangan kanan hilal.
"WOY SEKARANG FREE KELAS."teriak ketua kelas.
Saat mendengar kabar gembira tersebut. Kelas 11 ipa 1, bersorak gembira. Malah ada yang memukul-mukul meja. Ada yang berjingkrak kesana kesini, karena akhirnya moment yang ditunggu-tunggu telah tiba. free kelas adalah doa dari semua murid.
May yang sedari tadi menyalin tugas dari buku hilal. Karena ia belum menyelesaikan PR fisika. Langsung menghentikan aktifitas menulisnya. Lalu menutup buku PR nya dengan senang hati
"AUUOOO."teriak may seperti tarzan, karena senang akhirnya ia tidak melanjutkan menyalin tugasnya. Karena jika ia melihat angka-angka seperti itu, rasanya may ingin membelah otaknya seperti martabak. 'Mengerikan'
"EH GENGS SEKARANG FREE KELAS."teriak dani saat muncul dari pintu kelas.
Krik
Krik
Krik
Dani mengerutkan dahinya bingung, kenapa temen-teman nya terlihat biasa saja saat mendengar kabar gembira ini.
"Lah ko lo lo pada diem, ga seneng gitu."tanya dani polos saat melihat teman sekelasnya menatap ia. Dan membuat dani menjadi serba salah.
"TELAT."ucap satu kelas
"KITA UDAH TAU."lanjut satu kelas.
"Dani ga suka di gini kalian."ucap dani so manja dan beranjak ke tempat duduknya di baris ke tiga duduk di paling belakang.
"YANG BENER AH KIR DANI."ledek satu kelas. Dan sukses membuat dani mengerucutkan bibirnya.
Satu kelas tertawa berbahak-bahak. Melihat dani mengerucutkan bibirnya dengan wajah yang memelas.
Setelah itu, siswa/siswi kelas 11 ipa 1 sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Mereka mengisi kekosong tersebut dengan berbagai kegiatan.
"Za mainin dong gitarnya."pinta hilal sambil memberikan gitar yang ia pangku tadi.
Eza menerima gitar tersebut yang diberikan hilal, untuk ia mainkan.
"Boleh tuh ja."ucap brian
"Lebih seru lagi, kalo lo nyanyi di depan kelas za."usul may.
"Nah iya tuh za sambil mengisi kekosongan."ucap dani.
"Gamau."ucap eza cuek.
Ke empat cogan itu hanya memutarkan kedua bola matanya. Mengapa sulit sekali membujuk orang satu ini.
Karena may mau eza menyanyi di depan kelas. May pun bertiarak."WOY GIMANA KALO EZA KITA SURUH NYANYI DI DEPAN KELAS."teriak may panjang lebar.
"Wah boleh tuh."
"Boleh juga."
"Nyanyi,nyanyi,nyanyi,nyanyi."sorak semua siswa/siswi kelas 11 ipa 1. Agar eza kedepan dan menyanyi di depan mereka.
Eza tidak menggubris permintaan teman sekelasnya dan keempat sahabat nya.
Eza pergi begitu saja meninggalkan kelas sambil membawa gitar nya, karena ia tak peduli apa yang di pinta oleh teman sekelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Will You Be My Girlfriend"
Teen Fiction(BELUM DIREVISI) Hai nama gue eza naufal reytama fernadez, gue punya my first love yang gue suka, sejak gue masuk sekolah di SMA trisakti. cewek yang gue suka bernama yasmin kayla putri rios. dia sosok wanita yang nyebelin bagi gue, namun dia bisa...