Matahari mulai terbit di sebelah timur dengan malu-malu.
Burung-burung bernyanyi ria. menyambut pagi hari ini.
Embun yang menetetes di ujung dedaunan mulai, membasahi tanah yang coklat itu.
Dan selamat pagi mentari, yang melengkapi pagi ini dengan keindahan sinarnya.
Eza
Pagi hari ini, eza mulai bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. eza bangun sejak pukul 05:15, saat itu juga eza langsung bergegas ke kamar mandi untuk mandi.
Selesai mandi eza, mulai memakai atribud sekolahnya.
Saat selesai bersiap-siap, eza bergegas ke luar dari kamarnya, untuk menemui keluarganya yang sudah berkumpul di meja makan.
Saat eza turun dari lantai atas, eza hanya melihat ibu&ayah saja dimeja makan.
"Morning bu,yah."sapa eza kepada ayah&ibunya, sambil menarik kursi dan duduk didekat sang ayah.
"Morning to sayang."sapa ibu&ayah bersamaan.
"Abang sama nayla mana bu."tanya eza
"Abang kayanya masih siap-siap ka, kalo nayla masih tidur."jawab sang ibu.
Eza hanya menanggukan kepalanya sambil memakan roti yang diolesi dengan selai coklat. Yang baru saja di sajikan oleh sang ibu.
Saat mereka sedang sarapan bang carlo menghampiri eza,ayah&ibu di meja makan.
"Pagi semua."sapa carlo dan menarik kursi dan duduk didekat eza.
"Pagi juga sayang."sapa ayah&ibu bersamaan
"Pagi juga bang."sapa eza
"Tumben lu bangun pagi nye."tanya carlo sambil mengambil 2 roti tawar kemudian ia olesi roti tersebut dengan selai coklat.
"Suka-suka gue lah."jawab eza cuek.
"Kemaren-kemaren aja lu susah bangunnya."ucap carlo heran.
"Yah itu kemaren."ucap eza cuek.
"OH."jawab carlo simple.
Eza tidak menanggapi jawaban carlo, ia malah asyik mengunyah roti tersebut.
Setelah itu hening..
Kemudian sang ayah memecahkan keheningan dimeja makan itu.
"Ayo makannya cepattan ka,bang. Sudah jam 6:00 ."ucap ayah sambil melihat jam yang melingkar ditangan kanan ayah alex.
"Iyah yah."ucap eza&carlo bersamaan.
"Ayah tunggu kalian di luar yah."ucap sang ayah.
"Yah, carlo berangkat sendiri yah. soalnya carlo mau bawa mobil sport carlo."ucap carlo.
"Yaudah iya, nanti bawanya hati-hati yah bang."ucap ayah kepada carlo.
"Kalo eza mau bawa mobil sendiri apa ikut sama ayah atau bang carlo."tanya ayah kepada eza."Eza bawa mobil sport eza aja yah."jawab eza
Mobil sport yang dipakai bang carlo warnanya item, sedangkan mobil yang dipakai eza warnanya merah.
Ayah pakai mobil grandlivina warna putih.
Merah adalah warna kesukaan eza makanya eza kalo membeli sesuatu pastinya warna merah.
"Yasudah iya. nanti hati-hati bawanya. setelah sampai di sekolah langsung ke ruangan kepala sekolah yah za, ayah tunggu."ucap ayah kepada eza.
"Iyah yah."ucap eza
KAMU SEDANG MEMBACA
"Will You Be My Girlfriend"
Fiksi Remaja(BELUM DIREVISI) Hai nama gue eza naufal reytama fernadez, gue punya my first love yang gue suka, sejak gue masuk sekolah di SMA trisakti. cewek yang gue suka bernama yasmin kayla putri rios. dia sosok wanita yang nyebelin bagi gue, namun dia bisa...