Happy reading guys
Typo bertebaran
Bel pulang berbunyi...
Dan membuat seluruh murid bersorak gembira karena akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu sudah tiba.
"Auuooo."teriak may seperti tarzan saat mendengar bel pulang.
"Yeh balik juga."ucap brian sambil membereskan bukunya diatas meja.
"Asoyy balik ah kir."ucap dani tak kalah heboh.
"Lo bertiga kaya navi keluar dari penjara tau ga."sindir hilal.
"MASA."may,dani,brian menjeda pembicaraannya.
Saat hilal membuka mulut.
"BODO.bhahaha."potong may,dani,brian dengan berbahak-bahak.
Hilal hanya mengendus kesal dan.
"PLAK."
"PLAK."
"PLAK."
Pukul hilal kepada may,brian,dani secara bergantian dengan buku matematika yang cukup tebal.
"ADAW. SAKIT BAGONG."pekik may yang kesakitaan saat kepalanya dipukul pake buku tebal oleh hilal.
"SAKIT KIR."teriak dani dekat kuping sebelah kanan hilal.
"Njir. Mantap edan."pekik brian sambil mengusap ubun-ubun nya yang berdenyut karena dipukul pake buku tebal oleh hilal.
Hilal hanya tertawa puas. Karena sudah menyiksa tiga curut itu.
"Macem-macem sih lo sama gue."ucap hilal sombong. Lalu beranjak keluar kelas untuk ke parkiran sekolah.
Eza hanya tersenyum tipis melihat kelakuan hilal sahabatnya dan temannya may,brian,dani.
***
Yasmin dan naura,aina,nilla,aqila sedang berjalan dikoridor sekolah untuk menuju keparkiran.
"Yas tadi gimana pacaran sama rumus kimia di perpus."tanya aqila kepada yasmin sambil menyenggol bahu yasmin.
"Hampir putus la.hahaha."jawab yasmin sambil tertawa.
"Miris amet lu le-le."ledek aina.
Dan akhiranya lima cewek cute itu tertawa berbahak-bahak jika sudah membicarakan pak kumis itu.
Saat lima cewek asyik tertawa sambil berjalan. Tanpa yasmin sadari lagi dan lagi ia menabrak punggung seseorang yang ada didepannya.
BRUK
"ADAWW."teriak yasmin lagi dan lagi ia tersungkur yang ketiga kalinya.
"Jalan pake mata dong."kesal yasmin yang masih duduk dilantai akibat menabrak punggung seseorang. Yang tak lain tak bukan adalah eza.
Yasmin mengendus kesal saat melihat cowok es didepannya.
Lagi-lagi yasmin meringis kesakitan karena keningnya yang sudah ketiga kali merasakan sakit.
Eza mengulurkan tangannya kepada yasmin.
Yasmin melihat seseorang yang mengulurkan tangannya tepat dihadapan yasmin yang sedang tertunduk. Ia menyambar uluran tangan itu tanpa melihat seseorang yang mengulurkan tangan kepada yasmin.
"Makasih."ucap yasmin yang mulai bangun lalu melihat seseorang yang membantunya bangun.
" empat L."ucap yasmin kaget.
Lagi-lagi eza hanya menaiki sebelah alisnya ke atas.
"Lo lagi lo lagi."kesal yasmin sambil melipat kedua tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Will You Be My Girlfriend"
Ficção Adolescente(BELUM DIREVISI) Hai nama gue eza naufal reytama fernadez, gue punya my first love yang gue suka, sejak gue masuk sekolah di SMA trisakti. cewek yang gue suka bernama yasmin kayla putri rios. dia sosok wanita yang nyebelin bagi gue, namun dia bisa...