Gambar diatas itu eza yah guys:D
Happy reading
Eza
Selesai mandi eza turun dari tangga untuk sarapan bersama keluarganya. ia memakai kaos hitam polos dan celana trenning.
"Morning yah,bu."sapa eza saat ada didepan mereka.dan menarik kursi yang akan didudukinya tepat disamping nayla yang berada di tengah-tengah antara eza dan bang carlo.
"Hai morning to sayang."ucap sang ibu&ayah bersamaan.
Sang ibu langsung mengambil dua helai roti yang dilapisi selai coklat untuk eza.
"Ih ka eza ko yang disapa ayah,ibu aja sih. nayla ga disapa."ucap nayla dengan nada manja dan mengerucutkan bibir mungilnya itu dan membuat si kecil itu terlihat lucu dan menggemaskan.
"Tau lo za, gue ga disapa gtu."protes bang carlo kaya nayla
Eza pun hanya menanggapi dengan menaikkan kedua bahunya,tanda tak peduli dengan protesan nya carlo&nayla.
Nayla&carlo hanya mengerucutkan bibirnya.karena merasa kesal hanya dijawab dengan menaikki kedua bahu eza.
"Ishh kakak nyebelin."ucap nayla dalam hati.
"Hmm dasar kucrut loh za."ucap carlo dalam hati.
"Sudah-sudah jangan ribut. ga baik kalo ribut depan makanan, pamali."ucap sang ibu saat menengahi keributan mereka.
Nayla&carlo pun hanya menghela nafas dan."iya ibu."ucap nayla&carlo bersamaan dan melanjuttkan sarapannya.
Ayah pun hanya menggelengkan kepalanya melihat nayla&carlo.dan melanjutkan sarapannya juga.
Eza pun hanya memasang senyum tipis untuk nalya&carol.
Setelah itu hening...
Dan sang ibu memecahkan kehening itu dengan berbicara kepada eza.
"Oh iya nak. besok kamu mulai sekolah di SMA trisakti."ucap ibu kepada eza yang sedang asyik melahap rotinya itu.
"Hmm iya ibu."ucap eza sambil menguyah roti tersebut.
"Besok ayah akan kesekolah untuk menemui kepala sekolah dan memperkenalkan anak ayah Ini."ucap ayah dengan bangganya.
"Hmm iya ayah."ucap eza
Oh yah pasti kalian bingung kan, kenapa ayahnya eza yaitu ayah alex akan memperkenalkan eza kepada kepala sekolah. karena SMA trisakti itu milik ayah alex, bukan hanya perusahaan saja yang ayah alex miliki. namun ayah alex juga memiliki sekolah terfavorit dijakarta yaitu SMA trisakti.
Jadi mulai besok eza akan bersekolah disekolah milik ayahnya itu. sebagai murid pindahan dari spanyol.
Setengah semester eza homeschooling dispanyol, yaitu tempat lahir eza dan saat SMP eza bersekolah di spanyol juga. dan sekarang dia pindah ke indonesia ikut ayah&ibu nya ke indonesia. karena ayah nya eza akan mengurusi perusahaannya di indonesia ini. sedangkan ibu eza yaitu ibu bella mengurusi butiknya yang ada di indonesia.
Jadi selama 3tahun ini alex,bella,nayla,dan carol tinggal di indonesia. sedangkan eza tinggal dispanyol bersama oma&opa nya, karena eza ingin menuntut ilmu di tanah kelahirnya itu, tak lama eza pun ikut juga dengan keluarganya ke indonesia.
....
"Eza,carol. mau ikut ga?ayah ibu sama nayla mau ke mall."tanya sang ibu kepa eza&carol.
"Engga ah bu."ucap eza&carol bersamaan.
Eza sedang asyik menonton film kesukaannya yaitu the karate kid. sedangkan carol sedang asyik dengan i-phonenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Will You Be My Girlfriend"
Teen Fiction(BELUM DIREVISI) Hai nama gue eza naufal reytama fernadez, gue punya my first love yang gue suka, sejak gue masuk sekolah di SMA trisakti. cewek yang gue suka bernama yasmin kayla putri rios. dia sosok wanita yang nyebelin bagi gue, namun dia bisa...