Baper

1.4K 70 12
                                    

"Disinilah Angel dan Virus bekerja. Tinggal sebut mau lo. Gw bisa lakuin. Gw punya satelit yang bantu gw ngelakuin hal ini (bayangkan seperti di film so close). Aom udah mengerti sebagian. Sedangkan Batz sudah paham semuanya. Itulah mengapa mereka yang gw percaya sebagai peretas. Tapi kalian semua orang-orang berpotensi besar. Terbukti dengan berhasilnya misi kita" ucap Nae mencium kilat bibir Batz.
Semua tersenyum.
"Setelah gw tau ada nama gw, Teddy dan Van. Gw waspada. Gw coba retas komunikasi Mike. Dia akan membunuh Teddy dan Van. Tapi untuk gw, dia akan liat kondisi ke depan. Soal Teddy dan Van, mereka mendapatkan misi namun mereka ga bisa ngelakuin. Mereka meminta gw untuk menolongnya. Misi mereka delay satu hari karna hari h, tembakan mereka meleset. Itu alasan yang digunakan Mike untuk membunuh Teddy dan Van. Gw menyayangi Teddy sebagai adik sedangkan TaoVan sebagai kakak, itulah mengapa gw bantu mereka. Misi mereka selesai. Namun masi ada beberapa misi sebelum sampai di kode gw. Dan semua misi itu gw yang lakuin. Setelah dua misi dari misi Van, gw kasih liat retasan gw ke Teddy dan Van. Mereka kaget. Mereka tidak tahu kalau selama ini misi itu berlandaskan melangkah giliran. Semua orang pasti mati. Namun Mike merancang kematian para rival bisnisnya" ucap Nae mengajak mereka duduk melingkar dengan posisinya duduk di depan Batz dan Batz memeluk Nae dari belakang.

"Suatu hari, Tao melihat gw sedang bermesraan dengan Batz. Karena sesama perempuan, dia hanya berpikir Batz adalah sahabat gw. Dia menghubungi gw. Lalu menanyakan tentang Batz. Gw jawab kalo Batz pacar gw. Gw ga bilang gw udah nikah. Bisa repot. Tao kaget. Dia ga percaya. Gw tunjukin cincin couple gw yang tertulis nama Batz. Tao mengangguk mengerti. Ia berusaha menerima namun gw tau hatinya sakit. Di rumah, keadaannya berantakan. Ia bahkan beberapa malam ketauan mabok oleh Mike. Saat mabok, Tao berbicara ia patah hati. Ia berbicara gw udah punya pacar tapi dia ga ngasi tau siapa pacar gw. Mike berusaha nyari tau siapa lelaki yang lagi dekat dengan gw tapi nihil. Dia gatau kalo pacar gw sesama wanita. Di misi selanjutnya, gw kasi peringatan untuk Mike tidak ikut campur urusan pribadi gw. Dia hanya diam. Gw tau, Mike sangat sayang kepada Tao dan itu alasan dia akan membunuh gw. Dia memanfaatkan sakit hati Tao. Mike mengatakan kalo gw akan membunuh dia yang sudah mencampuri urusan pribadinya. Mike juga mengatakan kalo gw hanya memanfaatkan Tao untuk balas dendam ke gw. Tao yang sedang sakit hati, tersulut emosi. Tao telan mentah-mentah semua info dari Mike. Gw yang juga meretas Tao, berusaha menjelaskan. Namun Tao sudah tak mau mendengarkan" ucap Nae mengangkat wajahnya ke atas, menahan air matanya. Batz mencium pipi Nae. Nae mencium leher Batz.
"Maaf, gw kebawa perasaan. Gw sedih. Tao itu kakak terbaik yang gw punya. Dan gw menyesali emosi dia kala itu. Kalau saja...ah sudahlah" ucap Nae menutup wajahnya di leher Batz. Batz mengelus dan menciumi rambut Nae.

Don't be too judgemental!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang