Hi!
Ketemu lagi dengan Author Lia disini.
Ahhh..... Lia cuman mau bikin prolog kok, jadi kalau menanti chapter 1nya sabar ya.
Jadi, maaf yaaa bukan kalian yang bakal lama menunggu chapter 1nya.
Ayo, kita mulai syutingnya.
CAMERAN ROLLING ACTION!!!!!!!!
* * *
Sebulan kemudian.
Louis membanting tubuhnya disofa disamping Justin yang sedang tiduran sambil menutup matanya dengan tangan.
Sedangkan didepan Louis ada Mike dan Calum yang sedang asyik bermain ps dengan berisiknya.
"Tin."Panggil Louis ke Justin sambil menyenderkan tubuhnya.
"Hm?"Sahut Justin.
"Cinta itu gak mudah ya."Ucap Louis galau.
Mendengar itu, Justin mendengus.
"Kalau cinta mudah, mungkin gue udah bisa dapetin hati Barbara dulu."Balas Justin.
"Betul. Kalau cinta mudah, gue gak mungkin pernah berantem sama Luke cuman gara-gara cewek."Sahut Calum ikut nyambung tapi matanya masih ke permainan yang mereka mainkan.
"That's right. Kalau cinta mudah, mungkin gue udah bisa dapetin Chloe."Sahut Mike sambil nyengir lebar sambil matanya juga tetep lurus kedepan.
Louis mendengus mendengar itu.
"Kalau elo dapetin Chloe, gue bakal sadarin Chloe supaya jangan suka apalagi pacaran sama orang gila kaya elo. Nanti bakal kena rabies."Ejek Louis.
"Sialan. Elo pikir gue anjing apa sampe kena rabies gitu?"Protes Mike.
"Kayanya anjing jauh lebih bagus ketimbang elo deh, Mike."Sahut Calum.
"That's true. Soalnya anjing imut, kalau Mike itu amit."Ejek Justin sambil bangun lalu duduk disamping kanan Louis.
"Sialan lo."Ketus Mike kesal.
Semua tertawa karna puas membully Mike.
Tiba-tiba Chloe dateng berjalan ke arah mereka, lalu duduk disamping kiri Louis. Kemudian dia menyenderkan kepalanya ke pundak Louis sambil tangannya melingkar disekitar pinggang Louis.
"Ada apa, Chloe?"Tanya Louis bingung sambil mengelus rambut Chloe.
Louis bingung karna Chloe jarang sekali manja seperti ini sama Louis.
Untuk beberapa saat Chloe terdiam tidak menjawabnya.
Sampai Mike penasaran dan membiarkan Calum menang. Selain penasaran, dia iri sama Louis karna bisa dipeluk seperti itu sama Chloe.
"Lou."Panggil Chloe pelan.
"Ya?"Sahut Louis lembut sambil terus mengelus rambut Chloe.
Chloe mengangkat kepalanya dari pundak Louis sehingga elusan Louis dirambut Chloe berhenti, tapi tangan Chloe tetap melingkar dengan sempurna dipinggang Louis.
"Sebenarnya, apa itu cinta?"Tanya Chloe dengan wajah yang lugu.
Louis terdiam.
Justin terdiam.
Calum terdiam.
Michael syok.
Mike gak percaya Chloe belum tahu apa itu cinta.
Louis menghela napasnya. Lalu dia mengangkat tubuh kecil Chloe keatas pangkuannya.
Pelukkan Chloe yang tadi terlepas karna Louis mengangkat tubuhnya kembali melingkar disekitar pinggang Louis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Isn't Easy (SLOW UPDATE)
ActionSebenarnya, apa itu cinta? Ps: INI SEQUEL DARI ADOPTED CHLOE, KALAU MAU BACA INI, HARUS BACA DULU ADOPTED CHLOE AGAR TIDAK BINGUNG.