chapter 10

249 12 0
                                    

***

"Ehm.. Pagi dek" suara serak itu kembali terdengar setelah lama tidak Keyra dengar.
"Pagi kak" balas Keyra dengan senyum.
"Pacarnya tadi?"
"Ha? Pacar? Haha,bukan kak,tadi itu kakak ku"
"Ooo,aku kira pacar kamu dek,cocok soalnya" jawab Kak Leo sambil menggaruk kepalanya yg tidak gatal.
"Sering dibilang gitu sih"
"Oya dek,temenin aku ke parkiran bentar ya?"
"Mau ngapain?"
"Udah ikut aja" jawab kak Leo yang membuat Keyra memikirkan banyak pertanyaan. Kak Leo pun memarkirkan sepeda nya lalu menghampiri Keyra.
"Yuk dek!"
"Mau kemana?"
"kita jalan ke kelas"jawab kak Leo sambil berusaha menggandeng tangan Keyra.
"Barengan"lanjut Kak Leo.
Kakak kelas Keyra yang satu ini memang selalu membuat Keyra bingung,perasaan nya campur aduk ketika tangan nya digandeng pria bersuara serak itu,apalagi tidak sedikit siswa yang melihat mereka bergandengan tangan. Mereka berdua hanya berjalan tanpa ada yang berani memulai pembicaraan,entah lah mungkin canggung atau perasaan lainnya.
"Kak,aku masuk kelas dulu ya" ucap Keyra yang memecah keheningan diantara mereka berdua. Kak Leo yang kaget tidak melepas genggamannya pada tangan Keyra,tetapi lebih menguatkan genggamannya. "Kak bisa dilepas,aku mau masuk" pinta Keyra.
"Eh... oh... iya iya dek,maaf,hati hati ya,makasih" ucap Kak Leo grogi sambil melepas kan genggamannya.
"Iya kak" jawab Keyra. Ada beberapa pertanyaan yang melesat di pikiran Keyra,tapi ia mengabaikan semua itu.

"Ehmm... kakak kelas nih yang baru"
"Ha? Apaan sih Laura.." jawab Keyra dengan wajah merahnya.
"Udah lah jujur aja,udah merah wajah kamu" goda Laura.
"Iiihhhh... Laura gitu" balas Keyra sambil mengejar Laura.
Memang akhir akhir ini Keyra dekat dengan Kak Leo,mereka juga sering ber chatting ria.

***
"Akhirnya selesai juga" ucap Keyra sambil menutup bukunya,ia baru saja selesai mengerjakan PR IPS. Setelah itu ia pun mengambil handphone nya,terdapat pop up line dari Fito.
"Dari mana Fito dapat Line ku?" Guman Keyra sambil mengingat ingat. "Oya,kapan hari dia kan tanya ke aku" Keyra pun berhasil menginggat kejadian saat istirahat tadi ketita Fito meminta kontak nya. Ia pun membuka pesan Fito.
Fito: Malam Ra
Keyra: panggilnya Key aja jangan Ra,aku asing dipanggil itu.
Fito: Key kan kunci artinya
Keyra: Terus?
Fito: nggak papa,kamu nggak ngantuk?
Keyra: yaa,lumayan
Fito:yaudah tidur aja,bye.. nice dream Keyra 😊😊
Keyra tidak mebalas pesan Fito,ia meletakkan handphone dan kacamata nya di meja dekat tempat tidurnya.

***
"Hai Mut! Laura mana?" Sapa Keyra
"Nggak tau Key,tumben banget jam segini belum datang , kayaknya dia nggak masuk"
"Emang di SD, Laura datangnya pagi?" Tanya Keyra.
Memang Muti dan Laura dulunya satu SD.
"Iya sih,termasuk murid yang tertib"
"Oooo,ya mungkin aja ada kendala sedikit dirumahnya"
"Maybe" jawab Muti.



"Key!" Panggil seorang laki-laki dari belakang,ia asing dengan suranya,tapi ia pernah mendengarnya.
"Iya?" Balas Keyra sambil membalikkan badan nya.
"Bisa pulang bareng?"
"Ha? Barengan?"
"Iya,mama ku udah bilang ke mama ku kok"
"Yaudah yuk"
"Gak ngrepotin kan?"
"Enggak lah Yo,lagian kamu juga tetangga aku"
"Makasih,eh itu bukannya mobil mu?"
"O iya,yaudah yuk!"

Keyra (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang