"Hai dek" suara serak itu kembali terdengar.
"Hai kak" jawab Keyra ramah. Ternyata kakak kelas nya itu langsung duduk didekatnya.
"Dek,kamu kenapa kapan hari itu ? " tanya Kak Leo hati-hati.
"Eng.. nggak papa kok kak,nggak usah dipikirin" jawab Keyra dengan raut muka yang menyembunyikan sesuatu.
"Nggak usah bohong dek,cerita aja nggak papa" ucap Kak Leo.
"Ahh.. masalah pribadi kok kak,nggak pantes diumbar-umbar" jawab Keyra.
"Ohh,tadi ulangannya bisa?" Tanya Kak Leo.
"Bisa kok,kalau kakak?"
"Pasti lah,aku kan anak nya rajin" jawab Kak Leo kePD an.
Mendengar jawaban Kak Leo,Keyra lantas tertawa.
"Oya dek,nanti pulang bareng yuk" ajak Kak Leo.
"Enggak usah kak,nanti aku udah dijemput kak Gino kok" tolak Keyra halus.
"Ohh,yaudah kapan kapan pulang bareng yaa" jawab Kak Leo.
Kringgggg...
Bel tanda masuk kelas telah berbunyi,Keyra segera bangkit dari tempat duduknya lalu kembali ke kelas. Saat Keyra tiba,ia melihat ada 2 orang anak perempuan berhijab sedang membicarakan sesuatu.
"Laura,Muti" panggil Keyra.
"Kalian tu jahat ya aku ditinggal dikantin sendrian,kalian enak enak ngobrol disini,kalian mah parah" protes Keyra tanpa ada titik komanya.
Laura dan Muti saling bertatap lalu tersenyum geli.
"Welcome back,Keyra" ucap Laura sambil menepuk bahu kanan Keyra.
Keyra yang tidak tau maksud sahabatnya itu,hanya terdiam.***
"Ya ampun adek.. gimana sih,kamu jangan maksa in diri dong,lihat nih nggak berhenti" ucap Kak Gino sambil berusaha menghentikan pendarahan di hidung Keyra,yaa Keyra mimisan lagi.
"Iya kak maaf" jawab Keyra lirih. Ia tau kakaknya sangat khawatir pada kondisinya,terlebih lagi saat itu orang tua nya sedang dinas diluar kota.
Setelah beberapa menit mimisan Keyra sudah berhenti.
"Udah dek,kamu sekarang istirahat!" Perintah Kak Gino.
"Iya kak,makasih ya" jawab Keyra lirih.
"Iya,sama sama" jawab Kak Gino lalu pergi meninggalkan kamar Keyra.Kring.....
Alarm putih itu kembali membangunkan Keyra dari tidur nyenyaknya.
"Hmmmm....kok udah pagi sih.." jawab Keyra sambil mencari kacamatanya. Yaa jika boleh meminta ia tidak ingin bagun dulu,karena ia sedang memimpikan seseorang yang telah membuatnya kembali seperti ini.
Keyra pun segera mandi,berganti pakaian lalu turun kebawah.
"Pagi kak" sapa Keyra ramah.
"Pagi dek" jawab Kak Gino lesu.
"Kakak kenapa?" Tanya Keyra khawatir,ia melihat wajah kakak nya tampak pucat.
"Enggak papa kok dek,jangan khawatir" ucap Kak Gino.
"Kakak kok pucet? Gara-gara aku ya kak?" Tanya Keyra.
"Enggak adek" jawab kak Gino menenangkan adiknya.
"Yaudah kita berangkat yuk" ajak Keyra.
Kak Gino bangkit dari duduknya,lalu berjalan mengikuti adik yang ia sayangi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyra (?)
Teen FictionKeyra. Remaja 13 tahun, ceria, penuh tawa, periang, ramah, berkacamata,mungil. Perubahan yang terjadi pada Keyra membuat orang disekitarnya bingung. Apa yang membuat Keyra berubah? Apa perubahan yang terjadi? Apakah Keyra akan berubah seperti semula...