chapter 17

168 9 0
                                    


***

"Dek,kamu nggak papa?" Tanya Kak Gino tiba tiba dengan nada  panik
"Nggak papa kak,emang ada yang salah?" jawab Keyra
"Baju kamu kenapa?" Tanya kak Gino.
"Em... eh... tadi.. adek mimisan,tapi nggak papa kok kak,kak Gino nggak usah khawatir" ucap Keyra berusaha menenanggkan kakaknya.
"Tapi,kamu beneran nggak papa kan dek?" Tanya kak Gino sekali lagi,ia sangat khawatir dengan kondisi adik perempuannya itu.
"Nggak papa kok kak,yaudah ayo makan,adek udah laper kak" ajak Keyra.
"Ayo" jawab Kak Gino

Selesai makan Keyra membuka handphone nya ternyata ada pop up line dari Fito,Keyra membukanya ternyata ada 2 pesan yang belum dibaca.
Fito: Key,kamu kenapa kok jalan sama Rio tadi?
Fito: Key,kamu udah pulang?
Keyra: aku udah pulang.
Fito: kamu tadi kenapa sama Rio?
Keyra: nggak papa
Fito: lah.. kamu jujur dong,kamu cerita sama aku
Keyra: besok aja
Fito: kamu kenapa sih?
Keyra: aku nggak papa Fito
Fito: tapi kok kamu jawabnya gitu
Keyra: gitu gimana?
Fito: ya gitu,jawabnya singkat,kamu nganggap aku apa sih?
Keyra: udah lah,aku nggak mau ribut, aku udah bilang dari awal aku orangnya nggak romantis.
Fito: aku juga nggak mau ribut.

Keyra tidak membalas pesan itu,ia melempar asal handphone nya dikasur. Ia mencoba memejamkan matanya,tapi hal itu gagal saat handphone nya berbunyi lagi,Keyra memutar bola matanya jengah. "Pasti Fito lagi" batin Keyra. Keyra mengambil handphone nya ternyata ada pop up line dari Rio. Ha? Rio? Tiba tiba saja raut wajah nya yang tadi musam menjadi tersenyum kecil. Kenapa tiba-tiba Keyra bisa tersenyum hanya karena membaca nama Rio? Aneh.

Rio: Hai Key,gimana udah sehat?
Keyra: udah kok , alhamdulillah , makasih ya udah nolongin tadi
Rio: syukurlah , iya sama sama , kamu kenapa kok bisa mimisan?
Keyra: nggak tau Yo,biasanya sih aku kecapekan,tapi kecapekan kenapa coba?
Rio: mungkin kamu lagi mikir sesuatu?
Keyra: iya kayaknya
Rio: mangkanya besok besok kalau lagi mikir sesuatu,cerita aja sama aku,siapa tau aku bisa nge bantu kamu.
Keyra: iya,makasih ya Yo..
Rio: sama-sama.

Entah saat Rio mengirim pesan padanya,Keyra selalu senyum-senyum sendiri,tapi Keyra tetap tau batas, "Key,inget kamu udah punya Fito" batin Keyra.

Ada beberapa pertanyaan yang masih mengganjal difikiran Keyra yaitu apakah Fito baik? Tidak seperti mantan nya? Apa benar Fito trouble maker?
Entah Keyra belum tau jawaban dari semua pertanyaan itu,ia ingin menanyakannya ke Fito tapi ia masih ragu,entah apa alasannya.

Keyra (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang