***
"Pagi Key!" Sapa Muti ramah.
"Pagi" jawab Keyra cuek,ia tidak marah pada Muti hanya saja mood nya hari ini berubah karena menginggat ulah Fito yang seperti itu.
"Kamu kenapa sih Key?" Tanya Muti penasaran
"Ini bukan urusan kamu,aku pengen sendiri!" Tegas Keyra
"Iya ini bukan urusan aku, kamu ini kenapa? Kalau aku ada salah aku minta maaf" ucap Muti.
"Kamu nggak salah! Aku pengen sendiri Mut!" Tegas Keyra lalu berlalu meninggalkan Muti."Mut,Keyra gimana?" Tanya Laura
"Nggak tau Ra,aneh deh,kenapa sih Keyra tiba-tiba berubah gitu?" Jawab Muti.
"Emmm... coba kita tanya temen nya yuk!" Ajak Laura.
"Boleh,tanya Fanny aja ya,aku nggak begitu kenal sama Diandra" tawar Muti
"Iya,yaudah yuk!" ajak gadis tinggi itu."Pagi dek!" Suara serak itu kembali terdengar.
"Pagi" jawab Keyra ketus,yaa masalah nya dengan Fito membuat Keyra berubah,ia menjadi cuek , dingin dan nggak percaya sama laki-laki lagi.
"Kamu mau beli sarapan?" Tanya Kak Leo.
"Iya" jawab Keyra singkat
"Mau makan apa?"
Keyra ingin menjawab tapi ia melihat diseberang sana Fito sedang berjalan dengan anak perempuan,yaa Keyra mengakui perempuan itu cantik,dia lebih tinggi dari Keyra,dia juga berhijab.
"Makan hati!" Jawab Keyra ketus lalu berlalu pergi ketaman.
Ia berjalan menuju salah satu bangku yang kosong,saat ia ingin duduk tiba-tiba Fito datang.
"Keyra!"
"Ngapain kamu kesini?" Tanya Keyra ketus.
"Aku mau jelasin semuanya"
"Aku nggak mau denger!" Bentak Keyra lalu menghindar dari Fito,dengan cepat tangan Fito segera meraih tangan Keyra.
"Tunggu dulu Key,beri aku kesempatan" pinta Fito.
"Fito! Harusnya kamu sadar apa yang kamu lakuin ke aku! Kalau kamu mau putus silahkan,ngomong aja langsung,nggak nembak cewek lain gitu! Kamu nganggap aku apa?" Ucap Keyra emosi,terkadang ia memukul dada Fito.
"Iya Key,maaf " ucap Fito.
"Maaf? Ha? Maaf? Emang maaf bisa ngembaliin piring yang udah pecah?" ucap Keyra
"Aku tau Key,kasih aku waktu sekali lagi" jawab Fito memehon pada Keyra.
"Nggak bisa!" jawab Keyra ketus.
"Oke,kamu kira aku nggak cemburu waktu kamu sama Rio?" Tanya Fito balik.
"Rio? Nggak usah bawa-bawa Rio kesini,ini urusan kita!" Bentak Keyra.
"Tuh kan kamu lebih percaya Rio ,kapan kamu percaya sama aku Key?"
"Fito,asal kamu tau ya,se-minggu yang lalu aku mimisan,siapa yang nolongin aku pertama kali? Rio yang nolongin aku pertama kali! Kamu dimana waktu itu? Lagi sama cewek?" Ucap Keyra sambil menahan tangis lalu berlari ke kelas nya.***
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyra (?)
Teen FictionKeyra. Remaja 13 tahun, ceria, penuh tawa, periang, ramah, berkacamata,mungil. Perubahan yang terjadi pada Keyra membuat orang disekitarnya bingung. Apa yang membuat Keyra berubah? Apa perubahan yang terjadi? Apakah Keyra akan berubah seperti semula...