Mereka berdua pun bersepeda ke arah minimarket. Sesampainya di minimarket mereka memarkirkan sepedanya lalu masuk kedalam minimarket,tak disangka mereka bertemu beberapa teman Rio,yaitu Diana dan Sesil
"Eh kalian berdua!" Tegur Diana.
"Diana? Kok disini?" Tanya Keyra.
"Iya lagi belanja sama Sesil " jawab Diana sambil menunjuk Sesil yang sedang memilih snack itu.
"Kalian ngapain disini?" Tanya Diana
"Juga belanja kok " jawab Keyra.
"Ehmmm... kayak nya ada sesuatu nih..." goda Sesil.
"Ih,apa an sih" jawab keyra dengan wajah merahnya.
"Eh enggak ya,Keyra kan udah ada yang punya" jawab Rio.
"Ada yang punya? Nggak usah nyindir deh Yo! Mereka tau kok aku jomblo" protes Keyra.
"Udah ah,ini minimarket,jangan ribut!" Protes Diana.
Mereka pun berjalan ke kasir,lalu pulang bersama.
"Key,Yo! Kita berdua duluan ya,di puasin jalan nya" pamit Sesil sambil menggoda Keyra.
Keyra hanya menggeleng kepalannya.
"Eh,Yo,nitip hp ya,takut jatuh disaku" ucap Keyra sambil memberikan handphone nya ke Rio.
"Iyaa" jawab Rio.
Mereka pun kembali kerumah masing-masing.
"Makasih ya,Yo" ucap Keyra ketika mereka telah sampai didepan rumah Keyra.
"Iya,sama sama" jawab Rio.
Keyra pun memasuki halaman rumahnya yang cukup luas itu.***
"Kak,lihat hp adek nggak?" Tanya Keyra sambil mencari-cari hp nya di sofa.
"Enggak dek" jawab Kak Gino.
"Nyari apa adek?" Tanya Mama Keyra.
"Ini Ma,nyari hp Keyra" jawab Keyra.
"Tadi terakhir ditaruh mana?"
"La ya itu ma,aku lupa" jawab Keyra.
"Coba dicari dulu yang teliti"
"Iya ma" jawab Keyra lesu.
Ia terus mencari hpnya itu,tapi hasilnya nihil,hpnya belum juga ketemu juga.
Akhirnya Keyra pun memutuskan untuk menghentikan pencariaannya itu,ia pasrah dan ia mau menangung resikonya jika hpnya tidak ketemu,karena itu memang kesalahannya.Ting..tong...
Terdengar seseorang diluar sana sedang memencet bel rumah Keyra.
"Siapa sih? Nggak tau apa ada orang kehilangan hp" gerutu Keyra.
"Iya?" Jawab Keyra sambil membuka pintu.
"Rio? Ngapain kesini? Kamu nggak kumpul?" Tanya Keyra.
"Yaudah aku kesekolah aja ya" ucap Rio.
"Terserah kamu Rio.." jawab Keyra.
"Padahal aku punya solusi dari masalah kamu"
"Emang kamu tau aku ada masalah?"
"Tau lah,kamu nyari ini kan?" Jawab Rio sambil menyerahkan handphone berwarna gold itu.
"Ya ampun,Rio.. dimana kamu nemuin nya?" Jawab Keyra dengan mata berbinar.
"Panjang ceritanya,udah ayo berangkat" ajak Rio.
"Aku udah dianter Yo.. nggak usah repot-repot" ucap Keyra.
"Idih,GR banget,aku ngajak kamu,bukan nawarin tebengan" jawab Rio sambil mencubit pipi Keyra gemas.
Keyra menunduk malu menyadari hal yang telah dilakukan Rio tadi, seketika pipinya menjadi merah.
"Udah ya aku berangkat dulu" ucap Rio.
"Iya hati-hati" jawab Keyra.
Keyra pun kembali masuk kedalam rumah dengan senyum yang tidak jelas. Entah ada sesuatu yang membuat Keyra senang setiap berada di dekat Rio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyra (?)
Teen FictionKeyra. Remaja 13 tahun, ceria, penuh tawa, periang, ramah, berkacamata,mungil. Perubahan yang terjadi pada Keyra membuat orang disekitarnya bingung. Apa yang membuat Keyra berubah? Apa perubahan yang terjadi? Apakah Keyra akan berubah seperti semula...