Drrttt..drttt.....
Keyra merasakan handphone nya bergetar,ia pun membuka ponselnya,terdapat 3 pesan yang belum ia baca.Kevin.
"Ha? Kevin? Kok tumben?" Batin Keyra saat melihat nama pengirim pesan itu.
"Siapa key?" Tanya Muti penasaran,karena ia melihat Keyra yang sedang bingung.
"Ha? Ini Mut temen ku,kok tumben dia kirim pesan" jawab Keyra.
"Coba buka aja Key" jawab Muti lalu merapat,disusul oleh Laura.
Keyra pun membuka pesan dari Kevin.Kevin: Key
Kevin: aku mau ngomong sesuatu key
Kevin: kamu mau nggak jadi pacar aku? Aku udah lama suka sama kamu key.
Keyra yang membaca pesan Kevin terakhir itu lantas kaget,pikirannya langsung nge blank.
"Cieee,Keyra... nggak jomblo lagi nih.." goda Laura.
"Ih,apa an sih" jawab Keyra.
"PJ nya PJ nya.." goda Muti.
"Kalian tuh ya,emang kalian tau aku mau jawab apa?" Jawab Keyra.
"Yaudah jawab gih" pinta Muti.
Keyra pun membalas pesan Kevin.Keyra: Vin,aku jawabnya nanti ya.. aku masih ada kepentingan.
"Loh kok jawab nya gitu?" Protes Laura.
"Udahlah,kita pulang aja dulu,nanti aku kasih tau jawabannya" jawab Keyra.***
Sesampainya dirumah ia pun memutuskan untuk menjawab pesan Kevin.
Keyra: Vin,maaf ya,kayak nya kita temen an aja terus,aku lebih nyaman disini,maaf ya.
Kevin: yaudah lah Key,nggak papa,tetep temenan ya?
Keyra: iyaa.
"Fyuhhh.. untungnya Kevin bisa nerima" batin Keyra.
"Kak,temenin adek belanja snack kak" rengek Keyra.
"Ya ampun adek,kakak masih banyak tugas,kamu kan bisa sendiri" tolak Kak Gino.
"Yahh,kakak" ucap Keyra sambil memanyunkan bibirnya.
"Adek mau naik sepeda aja ,beli snack sendiri,nanti kalau ada apa-apa salahnya kakak" lanjut Keyra.
Kak Gino tidak menjawab, ia hanya menggeleng kepalanya pelan,melihat tingkah adiknya itu.
Diluar dugaan,Keyra nekat naik sepeda untuk membeli snack ke minimarket dekat rumahnya. Tapi sebelum Keyra menaiki sepeda ada seorang laki-laki yang memanggilnya.
"Keyra!"
Merasa dipanggil ia pun menengok ke arah suara,ternyata Rio.
"Apa Yo ?" tanya Keyra.
"Kamu mau kemana?"
"Mau ke minimarket beli snack,kak Gino nggak mau nganter" jawab Keyra yang setengah curhat itu.
"Aku temenin ya?" Pinta Rio
"Nggak usah Yo,ngerepotin" jawab Keyra.
"Nggak papa kok Key,Aku nggak mau kamu kenapa kenapa walaupun kamu~~~" ucap Rio menggantung.
"Aku kenapa?" Tanya Keyra penasaran.
"Udah lupakan,kita ke minimarket sekarang" ajak Rio.
Keyra hanya mengangguk setuju.
Mereka berdua pun bersepeda ke arah minimarket. Sesampainya di minimarket mereka memarkirkan sepedanya lalu masuk kedalam minimarket,tak disangka mereka bertemu beberapa teman Rio,yaitu Diana dan Sesil
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyra (?)
Teen FictionKeyra. Remaja 13 tahun, ceria, penuh tawa, periang, ramah, berkacamata,mungil. Perubahan yang terjadi pada Keyra membuat orang disekitarnya bingung. Apa yang membuat Keyra berubah? Apa perubahan yang terjadi? Apakah Keyra akan berubah seperti semula...