***
"Nah itu Keyra!" Ucap Laura.
"Bentar aku tanya dulu ya,siapa tau Keyra mau cerita" jawab Fanny,yaa tadi Laura dan Muti menghampiri Fanny untuk bertanya tanya tentang perubahan Keyra.
"Halo Key,kamu kenapa? Kok nangis?" Tanya Fanny lembut.
"Fanny? Maaf aku pengen sendiri! Aku nggak mau diganggu!" Ucap Keyra sambil menghapus air matanya.
"Kamu kenapa Key? Cerita ya?" Pinta Fanny.
"Aku pengen sendiri Fanny,kamu kembali aja ke kelas kamu" bentak Keyra,tidak biasanya ia membentak orang,entah lah emosinya saat itu susah diatur.
Fanny pun meninggal kan Keyra lalu menghampiri Laura dan Muti.
"Fanny,gimana Keyra?" Tanya Laura
"Dia nggak mau cerita sama aku" jawab Fanny.
"Kenapa sih itu anak? Dulu di SD dia pernah gitu nggak?" Tanya Muti.
"Emm... pernah sih se-kali,oya ada yang ngingetin Alex ke Keyra?" Tanya Fanny.
"Alex? Siapa?" Tanya laura dan muti bersamaan.
"Jadi dulu Keyra pernah pacaran sama kakak kelas,namanya Alex,yaaa ceritanya Alex itu First Love nya Keyra,tapi saat hubungan nya udah jalan 18 bulan tiba-tiba aja Alex mutusin Keyra,alasannya sih menurut Keyra nggak masuk akal" jawab Fanny panjang.
"Emang apa alasannya?" Tanya Laura penasaran.
"Takut nge ganggu Keyra waktu UN, katanya lebih baik Keyra belajar dulu aja,padahal kalau niatnya mutusin karena takut nge ganggu UN nya Kyera kenapa mutusin nya setelah liburan semester 1 ? Nggak dari awal kelas 6 aja? Mangkanya setelah itu Keyra selalu nganggep cowok itu sama , TUKANG PHP "jawab Fanny menceritakan pengalaman sahabatnya itu.
"Tapi kita nggak pernah ngomongin Alex,kita aja baru tau mantannya Keyra namanya Alex" Jawab Laura.
"Iya aku juga nggak pernah nyebut nama Alex " jawab Muti.
"Yaudah lah,kita tunggu aja dulu, biarin Keyra sendiri dulu" usul Fanny.
Laura dan Muti hanya mengaguk tanda setuju.***
"Dek.. kamu udah makan?" Tanya Kak Gino lembut sambil membuka pintu kamar adiknya.
"Nggak pengen" jawab Keyra singkat.
"Dek.."
"Kenapa semua harus kayak gini? Apa aku nggak boleh ngerasain apa yang namanya cinta yang tulus" ucap Keyra sambil menyeka air mata dipipinya.
"Dek,kamu setiap hari kan udah ngerasain itu,papa sama kakak itu sayang banget sama kamu" ucap Kak Gino sambil mendekati adiknya.
"Tapi kak, First Love sama Second Love katanya selalu bahagia tapi apa dua duanya sama aja! Keyra benci kak! Benci!" Gerutu Keyra sambil menangis di dada kakak nya.
"Cup cup dek,tuhan punya alasan kenapa semua dibuat gini" jawab Kak Gino lalu mengecup pucuk rambut adiknya itu.
Tangis Keyra semakin menjadi,ia membenamkan wajahnya di dada bidang kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyra (?)
Teen FictionKeyra. Remaja 13 tahun, ceria, penuh tawa, periang, ramah, berkacamata,mungil. Perubahan yang terjadi pada Keyra membuat orang disekitarnya bingung. Apa yang membuat Keyra berubah? Apa perubahan yang terjadi? Apakah Keyra akan berubah seperti semula...