chapter 23

152 9 0
                                    

"Pagi Key" sapa Laura
"Pagi" jawab Keyra yang sudah tidak se-dingin kemarin.
"Kamu udah sarapan?" Tanya Laura,mencoba menghilangkan kecangugan
"Udah" Jawab Keyra, Yaa mungkin sifat nya tidak seperti kemarin yang jawaban nya selalu bernada tinggi,tapi tetap saja dari jawaban nya yang singkat itu membuat Laura tetap merasa Keyra berubah.
"Key.." panggil Laura
"Hemm..." jawab Keyra tanpa menatap wajah Laura.
"Kamu ada apa? Kok aku merasa kamu berubah? Ada masalah apa?" Tanya Laura hati-hati
"Aku nggak papa,nggak ada masalah, aku berubah ya? Tapi aku merasa aku nggak berubah kok" jawab Keyra, sebenarnya ia ingin menceritakan semuanya ke Laura tapi ia takut masalahnya akan membawa dampak buruk bagi Laura,jadi ia memilih bersifat seperti itu.
Laura tidak menjawab,ia berlalu meninggalkan Keyra.

***
"Hoiiiiiii.... bisa diam gak?" Teriak Risma supaya kondisi kelas nya bisa tenang,sejak istirahat tadi Mata Pelajaran itu tidak ada guru nya,karena ada rapat,sementara murid nya dineri tugas.
Tidak ada yang menggubris teriakkan Risma,semua tetap ramai, Risma pun menghampiri Keyra.
"Key,lihat tuh kelas ramai banget, peringatin dong!" Pinta Risma
"Males,teriakin aja sendiri" jawab Keyra ketus.
"Kenapa sih Keyra?" Guman Risma dalam hati.
***
"Ya ampun,ini kelas apa apa sih,kotor banget, nggak disapu berapa tahun?" Ucap Muti saat memasuki kelas yang sangat kotor,memang 2 hari terakhir ini jarang ada petugas piket yang membersihkan kelas.
"Key! Lihat dong,kelas nya kotor banget, kamu bilangin dong sama petugas piketnya" protes Muti.
"Kamu aja yang bilangin,males" jawan Keyra cuek.
"Lah,kamu kan ketua?"
" yang bilangin mereka nggak harus ketua kan?" Tanya Keyra setelah itu berlalu meninggal kan Muti
***
"Dasar kelas kumuh! Nggak pernah dibersihin apa?" Ledek seorang anak kelas lain,ledekan itu ditujukan ke kelas Keyra.
"Key,lihat tuh,ngajak berantem itu anak,masa kelas kita dibilang kumuh sih" lapor Nina kepada Keyra
"Terus?" Tanya Keyra.
"Lawan dong Key" perintah Nina.
"Males berantem" jawab Keyra dingin
Nina hanya menatap Keyra bingung dengan perubahan yang drastis pada Keyra.Yaaa,semenjak kejadian Fito itu,Keyra menjadi berubah drastis,seakan Keyra yang dulu hilang.
"Key! Kamu kenapa sih??" Tanya Laura tiba-tiba.
"Aku nggak papa" jawab Keyra enteng
"Nggak papa gimana?"
"Ya nggak papa" jawab Keyra dingin.
"Kamu kenapa sih sekarang Key?? Kamu yang dulu ceria,suka ngomel-ngomel kalau ada satu aja mistake di kelas,kamu yang ramah,kamu yang humoris itu kemana???" Tanya Laura sambil mengguncangkan bahu Keyra.
"Aku nggak berubah"
"Berubah Key! Sekarang kamu jadi cuek,dingin,jutek,nggak peduli,ketus,diem. Kamu kalau ada masalah cerita Key!" Jawab Laura,kini air matanya tidak bisa dibendung lagi.
"Aku berubah ya? Maaf ya kalau aku berubah" jawab Keyra lalu berlalu menuju kelas. Sebenarnya Keyra merasa bersalah meninggalkan Laura yang sedang menangis,tapi ia tetap takut jika ia menceritkan masalahnya malah membawa dampak buruk bagi Laura.
***

Keyra (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang