chapter 13

209 12 1
                                    

***

"Kak aku masuk ya" teriak Keyra sambil membuka pintu kamar kakak nya.
"Woi!" Kak Gino tanpa sadar berteriak karena kaget
" ya ampun adek,ketuk pintu dulu kenapa? Coba kakak kalau lagi ganti baju gimana?" Protes kakaknya.
"Kakak aja yang nggak denger" jawab Keyra sambil memanyunkan bibirnya .
Kak Gino yang gemas melihat ekspresi adiknya mencubit pipi chubby adik kesayangannya itu sambi bertanya "mau kenapa kesini?"
"Curhat" jawab Keyra manja.
"Cowok ya?" Jawab kak Gino seolah bisa menebak keadaan adiknya itu.
"Iya,ceritanya panjang kak,ini baca aja chat aku" jawab Keyra sambil menyerahkan handphone nya.
"Fito itu siapa?" Tanya kak Gino yang memecah keheningan.
"Temen SMP ku,dia Ketua kelas,temen sekelasnya Rio "
"Ooo,yaudah nggak papa,asal tau batas,dan kalau dia berani nyakitin kamu bilang ke kakak ya?" Jawab kak Gino sambil mengacak pelan pucuk rambut adiknya.
"Iya kak,makasih" jawab Keyra.
"Kalau kamu ragu,kamu kan bisa tanya ke Rio"Tambah kak Gino seolah tau apa yang ia pikirkan, yaa Keyra sedikit ragu karena pengalamannya dulu.
"Iya kak,nanti aku coba tanya-tanya ke Rio" jawab Keyra lalu berlalu meninggalkan kamar kakaknya.
Dari belakang kakaknya hanya tersemyum,ia tau adiknya meragukan Second Love nya itu karena First Love yang dulu amat menyakitkan dan membuat Keyra sedih,tapi syukurlah Keyra bertemu Fito sehingga Keyra bisa melupakan kejadian nya dulu yang amat menyakitkan baginya. "Semoga Fito baik" doa kak Gino dalam hati sambil menatap punggung adiknya yang perlahan menghilang.Semoga Fito tidak seperti First Love nya Keyra.

***

"Ehm.. PJ nih.. PJ" goda Laura.
"Apaan sih Ra" jawab Keyra dengan wajah merah.
"Laura aja dikasih PJ masa aku nggak? Langgeng ya" tambah Muti yang semakin membuat wajah Keyra bertambah merah.
"Mut!" Terdengar suara seorang perempuan memanggil nama Muti.
"Apa?" Jawab Muti sambil mendekati perempuan itu.

Laura dan Keyra hanya terdiam,mereka mengabaikan Muti dan perempuan itu.
"Key"
"Iya,mut?"
"Kamu pacar nya si Fito?" Tanya perempuan itu.
"Enggak tau,tanya aja Fito" jawab Keyra,ia tidak suka hubungan nya terlalu diumbar-umbar.
Anak perempuan itu meninggal kan Keyra dan Muti sambil tertawa tidak jelas,ya menurut Keyra tertawanya tidak jelas.

"Akhirnya istirahat juga" ucap Keyra dalam hati.
"Laura,Muti ayo kekantin,udah nggak bisa diajak kompromi nih" ucap Keyra sambil memegang perutnya.
"Nggak apel dulu?" Goda Laura,memang sahabatnya yang satu ini senang menggoda nya dibanding Muti,Keyra juga merasa aneh dengan sifat Muti saat mengetahui dirinya sekarang adalah pacar Fito. Jealous?  Keyra juga tidak tau?.
"Apaan sih,nggak usah apel-apel an" jawab Keyra.
"Hai princess" sapa seorang laki laki yang suara nya tidak asing ditelinga Keyra.
"Hallo" balas Keyra singkat. Ia sedikit risih dipanggil princess didepan umum,ia tidak biasa dipanggil seperti itu.
"Kamu udah makan?" Tanya Fito dengan perhatian.
"Udah.."
"Kamu nggak pengen tau gitu? Aku udah makan apa belum?" Keyra memutar bola matanya mendengar pertanyaan itu. "Fito manja!"
Batin Keyra
"Iya iya,kamu udah makan?" Balas Keyra dengan senyum memaksa.
"Belum" jawab Fito.
"Yaudah sana gih pesen" perintah Keyra
"Siap 86!" Jawab Fito.
Keyra melihat Fito membawa sebotol softdrink,Keyra hanya menggelengkan kepalannya pelan.
"Fito,kamu tau kan minuman itu nggak sehat? You is basketball player. Kamu nggak baik minum kayak gitu" tutur Keyra pada Fito.
"Iya iya,aku nggak banyak kok minum nya"
"Banyak sedikit sama aja Fito,tetep nggak baik"
"Iya deh aku nggak minum lagi" jawab Fito sambil menutup botol softdrink itu.
"Yaudah aku kembali duluan" pamit Keyra.
"Eh.. tunggu dulu" Fito segera meraih tangan Keyra.

***

Keyra (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang