chapter 7

271 15 0
                                    

***
Upacara pembukaan MOGD telah selesai,sekarang saatnya games. Seluruh siswa/siswi sangat antusias,mereka semua sangat bersemangat. Hingga tidak terasa sudah Ashar,bagi yang muslim semua melakukan sholat berjamaah di Musholla. Selesai sholat ashar semuanya kembali ke lapangan,karena masih ada banyak kegiatan. Saking serunya tidak terasa sudah maghrib,mereka semua sholat,lalu istirahat di basecamp masing-masing.
"Dek gimana? Siapa yang mau pensi? "lagi lagi suara serak itu terdengar.
"Udah kak,nanti yang tampil Risma sama Nada "
"Lagunya?"
"aku kurang tau kak,coba tanya mereka"
"yaudah,makasih dek"jawab kak Leo dengan senyuman lalu pergi.
Lagi lagi kata kata Kak Leo selalu janggal. Aneh.
Setelah istirahat semua murid kelas 7 kembali ke lapangan untuk mengikuti acara selanjutnya.
"upacara nya lama,pegel kaki ku" keluh Nina
"Hussttt... bentar lagi selesai kok na" jawab Erin
"laper juga aku" tambah Nina
"Sabar ya Nina,mungkin habis upacara kita makan,nggak kamu aja kok yang laper,aku juga" jawabku.
"Amin.. semoga kita makan" balas Nina.
Upacara pun selesai,Nina,Erin,Laura,Muti,Risma,Nada dan lainnya berharap akan makan, tapi ternyata tidak,masih ada penampilan dari kakak kelas 8 dan 9.  Ya penampilannya memang memukau hingga membuat semua lupa waktu . Akhirnya setelah penampilan kakak kelas 8 dan 9 selesai, dilanjut acara makan makan dilapangan. "seru" batin Keyra sambil tersenyum kecil.

***
Acara yang ditunggu-tunggu pun  akan segera dimulai yaitu Pensi, pensi nya berlangsung jam 21.45 jam yang malam menurut Keyra karena biasanya ia sudah tidur jam segini,apalagi kelasnya mendapat urutan 10 ,yaa nomor 2 dari akhir. Baiklah.. Untungnya pensinya berjalan lancar,setelah selesai akhirnya semua murid kelas 7 diperbolehkan kembali ke basecamp masing masing Keyra,Laura,Muti sudah ngantuk berat,karena ini sudah jam 22.30 Sampai di basecamp Keyra berganti pakaian lalu segera memejamkan matanya walaupun sulit.

***
Kressekkk...kreessekkkk...
Bunyi yang pelan tapi mampu membangunkan Keyra,tidak biasanya ia bisa bangun dengan suara sekecil itu,biasanya dirumah alarm yang nyaring saja masih sulit membangunkan Keyra. Keyra pun bangun dan melihat sudah jam 03.45 Ia pun membangunkan Laura.
"Ra.. ayo bangun,kita mandi sekarang yuk,nanti keburu antri banyak"
"emmm.... iya"balas Laura setengah sadar setengah tidak.
Mereka berdua segera mengambil baju dan perlengkapan mandinya,lalu mereka berjalan ke kamar mandi, untung saja kondisi kamar mandi belum begitu ramai. Setelah mandi mereka berdua melaksanakan sholat subuh ,ya mereka tadi tertinggal karena harus mandi terlebih dahulu.
Setelah sholat mereka kembali ke basecamp,untuk makan makanan pribadi mereka. Setelah selesai murid murid memakai sepatu lalu segera ke lapangan untuk melaksanakan senam pagi. Disitu Keyra merasa ada yang melihatnya,tapi Keyra mengabaikan perasaannya itu.
Setelah senam pagi mereka semua sarapan di lapangan lagi. Benar benar seru!  Setelah sarapan mereka melakukan kegiatan selanjutnya yaitu outbond. Outbondnya sangat seru,sayangnya kalas Keyra mendapat juara ke 3,tapi menang kalah nggak masalah. Setelah outbond selesai acaranya bersih-bersih basecamp lalu upacara penutupan.

Kringgg......
Bel berbunyi menandakan murid murid harus berkumpul di lapangan untuk upacara penutupan.
"Key!" panggil Laura
"Iya ra?"
"Hati hati ya"
"buat?"
"ada yang pengen tau tentang kamu,aku ngerasa orang nya nggak baik jawab" Laura lirih
"bener Key,hati hati aja kamu,jangan kasih ke sembarang orang identitasmu dia kayaknya juga udah sekongkol sama salah satu temen sekelas kita" timpal Muti
"Kenapa sih kalian berdua,aneh banget" tanya Keyra penasaran.
"Kelas sebelah" jawab Muti berbisik
"Apa sih?" Keyra semakin penasaran dengan sikap kedua temannya itu.
"Nanti kamu tau sendiri,kita kelapangan sekarang" ucap Laura sambil menarik tangan Keyra.

Keyra (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang