***
"Yes! Weekend!" Bantin Keyra saat membuka mata lalu melihat kalender di dinding kamarnya,walaupun tidak begitu jelas,karena pada saat itu ia baru saja bangun tidur dan belum memakai kacamata.
Keyra segera bangun lalu memakai kacamatanya.
Tok..tok..tok..."Dek.. kakak masuk ya?" ucap seorang dengan suaralaki-laki dengam suara lembut.
"Iya kak,masuk aja,nggak dikunci kok" jawab Keyra.
Kak Gino pun membuka pintu kamar lalu masuk dan duduk ditepi ranjang tempat tidur adiknya.
"Dek jogging yuk!" Ajak Kak Gino.
"Males ah kak,ini kan waktunya adek istirahat habis UTS kemarin capek " jawab Keyra.
"Ah! Adek,jogging buat kamu sehat kok!" Rayu Kak Gino.
"Nggak mau kak! Adek hari ini mau males malesan dirumah" Tolak Keyra.
"Nanti beli sarapan sekalian deh" tawar Kak Gino.
"Enggak mau,adek maunya makan masakannya mama,lebih sehat" jawab Keyra.
"Dasar adek ku yang gampang lupa... nggak inget apa mama sama papa lagi dinas diluar kota?" tanya Kak Gino
"O iya kak,maaf maaf lupa" jawab Keyra sambil menepuk dahinya.
"Mau ya jogging? "Tanya kak Gino sekali lagi.
"Yaudah lah yuk!" Jawab Keyra yang akhirnya menyetujui ajakan kakaknya.
Kedua kakak adik itu turun ke bawah lalu memakai sepatu.
"Ayo kak!" Ajak Keyra yang telah selesai memakai sepatu.
"Iya iya bentar dek" jawab kak Gino.
"Udah yuk!" Lanjut kak Gino lalu berdiri.
"Balapan lari yuk kak!" Tantang Keyra.
"Ayo! Siapa takut" jawab Kak Gino.
"Rutenya dari sini sampai lapangan ya?" Pinta Keyra.
"Ayo!" Jawab Kak Gino.1...
2...
3...
Kedua kakak adik itu berlari dengan cepat,tidak ada yang mau mengalah diantara mereka.
"Huuuhffffftttt..." keluh Keyra disela sela larinya. Ia merasa kaki nya sudah pegal,padahal jarak lapangan masih jauh,terlebih lagi kecepatan lari kakak nya semakin cepat saja.
"Kak! Udah kak,capek! Huuuhhh..." keluh Keyra.
"Ah gitu aja capek,tadi siapa yang nantang lomba lari?" Ledek kakaknya.
"Iya iya, maaf kak,tapi adek udah nggak kuat,dari pada nanti mimisan,kakak tambah bingung kan?" Jawab Keyra.
"Yaudah,kita beli minum di situ ya" ajak kak Gino sambil menunjuk minimarket yang ada didekat situ.
"Ayo" jawab Keyra.
***"Selamat datang,Selamat berbelanja " sapa seorang pegawai minimarket di situ.
Keyra dan Kak Gino masuk ke mini market tersebut lalu menuju ke tempat minuman dingin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyra (?)
Teen FictionKeyra. Remaja 13 tahun, ceria, penuh tawa, periang, ramah, berkacamata,mungil. Perubahan yang terjadi pada Keyra membuat orang disekitarnya bingung. Apa yang membuat Keyra berubah? Apa perubahan yang terjadi? Apakah Keyra akan berubah seperti semula...