chapter 12

212 11 1
                                    

***
Keyra merasa tubuhnya lebih segar dari sebelumnya, yap ia baru saja mandi. Ia pun menyanyi-nyanyi kecil saat memoles bedak tipis diwajahnya.

Meski bibir ini tak berkata
Bukan berati ku tak merasa
Ada yang berbeda diantara kita
Dan tak mungkin ku melewatkan mu hanya karna diriku tak mampu untuk bicara
Bahwa aku ingin kan kau ada dihidupku..

Begitulah penggalan lirik lagu yang Keyra nyanyikan.
Oya Keyra tiba-tiba teringat sesuatu ketika melihat handphone nya,pesan Fito ya pesan Fito. Ia membuka dengan perasaan campur aduk.

Fito: kamu punya kakak laki-laki?

Keyra: punya,kenapa?

Fito: nggak papa,kamu sama Kak Leo ada apa sih? Kok kayak nya deket banget,maaf ya tanya gini.

"Kenapa Fito tiba-tiba tanya gini?" Ahh Fito selalu membuat nya bertanya tanya.

Keyra: nggak ada apa-apa,kita berdua Just A Friend,maybe Best Friend.

Fito: oh... Kamu udah punya pacar?

Keyra mulai tau kemana arah pembicaraan ini,tapi Keyra nggak mau ke PD an,ia mengikuti saja alur nya,ia pun membalas pesan Fito.

Keyra: belum,kenapa?

Fito: em.. gini ya aku nggak mau basa-basi. To the point langsung ya. Gimana kalau kita pacaran? Kamu mau?

"Arrggghhhh" gerutu Keyra,perasaan nya campur aduk saat membaca pesan itu,senang? Begitulah. Sejenak terlintas bayang kejadian yang ia alami dulu dimana ia harus putus dengan First Love nya karena alasan yang menurutnya nggak masuk akal. Keyra harus jawab apa? Apakah Fito akan seperti mantannya? Akan kah Fito setia? Ahh Keyra bingung. Keyra pun memutuskan untuk menjawab pesan itu.

Keyra: Fito,maaf yaa,aku pengen deket dulu sama kamu,kamu kan juga baru kenal aku,kenapa kita nggak sahabatan dulu aja?

Fito: yahhh,udahlah kita jalanin aja nanti aku akan nyeritain semua tentang aku ke kamu kok,ya?

Keyra: aku tanya sahabatku dulu ya?

Fito: lah kenapa? Yang jalanin kan kamu,kenapa kamu tanya ke sahabatmu?

Keyra:mereka sahabat ku Fito , aku nggak mungkin nggak cerita ke mereka.

Fito: yaudah lah,tanya aja.

Huhhhh akhirnya Fito memperbolehkan.

Keyra pun mengirim pesan ke Grup yang anggotanya mereka bertiga.

Keyra: Laura..Muti...

Laura: iya apa Key?

Muti: apa?

Keyra: aku kirimin screenshot yaa,pliss bantu aku.

Muti: ha? Fito?

Laura: yaudah lah Key,terima aja,kayaknya Fito juga baik kok,udah sana,tapi jangan lupa PJ nya yaa😀😀.

Muti:yaudah lah Key,turuti aja Laura.

Keyra: beneran ya?

Laura: iya Key..

Muti: yapss..

Keyra me-screenshot percakapannya digrup lalu mengirimkan ke Fito.

Fito: jadi gimana?

Keyra: nggak usah pura pura nggak tau!

Fito: yes! Lucky I'm, I got a princess !

Keyra: ah..gak usah berlebihan.

Fito: resmi ya sekarang?

Keyra: begitulah,oya aku orang nya nggak romantis,nggak pinter selfie.

Fito: ahh,nggak papa.

Keyra: seriously?

Fito: iyaaa

Keyra: udah ya aku mau belajar,mungkin habis belajar aku langsung tidur,bye

Fito: iya,nanti kasih kabar ya princess

Keyra tidak membalas pesan Fito,perasaan nya saat itu campur aduk,ada rasa senang dan takut,ya ia takut kejadian lalu nya terulang lagi.
Ia pun memutuskan beranjak ke kamar Kakak nya untuk sekedar curhat.

Keyra (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang