Hufffttttt... Keyra menghembuskan nafasnya kasar. "Fito... please jangan manja!" Keluh Keyra dalam hati.
Saat berjalan Fito berusaha meraih tangan Keyra untuk digandeng tapi Keyra semakin menjauh.
"Hei,Keyra!"
"Apa sih?" Jawab Keyra kesal.
"Kita udah resmi,tapi kamu nggak mau aku gandeng,kamu nganggap aku apa?" Tanya Fito dengan nada sedikit tinggi.
"Ini tempat umum,aku nggak suka!" Jawab Keyra sewot lalu berlari menjauhi Fito. Fito yang menyadari hal itu langsung mengejar dan menggandeng paksa tangan Keyra.
"Fito,lepas,sakit!" Protes Keyra
"Kamu jangan keras kep~~~" ucapan Fito terputus karena datang seorang laki laki.
"Bisa nggak kasar sama perempuan?" Tanya laki-laki itu.
"Eh Yo,nggak usah ikut campur ya,Keyra pacar ku,kamu siapanya Keyra ikut campur aja!"
"Emang aku cuma temen Keyra,tapi aku paling nggak suka ada anak laki laki yang kasar sama cewek!" Nada laki-laki itu terdengar semakin emosi.
Keyra yang khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan langsung melepaskan tangan nya dari genggaman Fito.
"Udah Rio,Fito nggak usah berantem,udah cukup! Tangan ku juga nggak begitu sakit kok" lerai Keyra lembut lalu meninggalkan 2 orang laki-laki itu . Yaa laki-laki tadi adalah Rio.
"Tapi Key" ucap Fito yang membuat langkah Keyra terhenti.
"Nggak ada tapi tapian,aku mau masuk kelas dulu" jawab Keyra.***
"Kak" panggil Keyra
"Kak siapa nih? Aku apa Angle?" Jawab Kak Gino sambil menunjuk perempuan berambut sepinggang dengan warna coklat itu.
"Terserah siapa aja,Keyra mau cerita" jawab Keyra lesu.
"Kamu kenapa sayang?" Ucap Kak Angle dengan perhatian.
"Fito kak" ucap Keyra lirih namun masih dapat didengar. Kata kata itu lantas membuat Kak Gino yang sedang makan nasi goreng tersedak.
"Minum dulu gih!" Ucap Kak Angle sambil menyodorkan segelas air putih.
"Uhuk...uhukk.... dek nanti aja cerita nya,kakak mau konsentrasi makan" ucap Kak Gino. Kak Angle menatap wajah Keyra yang terlihat kusam langsung berdiri dan mendekati Keyra.
"Are you okay?" Tanya Kak Angle lembut.
"No"jawab Keyra singkat
"Kita ketaman yuk,coba kamu cerita sama kakak" ajak Kak Angle.
Keyra hanya menjawab dengan anggukan kecil lalu beranjak menuju taman."Gimana sayang? Kamu ada masalah apa?" Tanya Kak Angle.
"Fito kak,dia ternyata gitu" jawab Keyra dengan mata merah,menunjukkan ia ingin menangis.
"Eh.. jangan nangis dong,nanti nggak cantik lagi" jawab Kak Angle sambil menyandarka kepala Keyra dibahunya lalu Keyra dipeluk agar lebih tenang.
"Gitu gimana?" Tanya Kak Angle hati-hati.
"Dia tadi hampir berantem kak sama Rio,aku nggak suka cowok yang kasar" jawab Keyra disela-sela isakan nya.
"Cup..cup... emang dia trouble maker disekolah mu?"
"Aku nggak tau kak,ada banyak hal yang belum aku tau dari dia"
"Dek,kamu kenapa?" Tanya kak Gino panik lalu langsung duduk disebelah Keyra.
Keyra tidak menjawab,ia masih menangis,Kak Angle yang sangat perhatian pada adik pacarnya itu memberi kode ke pacarnya bahwa "jangan ditanya dulu!"
"Halo? Fito ya? Kamu apain adek ku? Nangis nih anak nya" Kak Gino terlihat seperti sedang me telfon seseorang,hal itu lantas membuat Keyra menoleh ke arah kakaknya dan meraih handphone nya.
"Halo,Fito!" Ucap Keyra terburu buru,tapi orang diseberang sana tidak merespon,ia melihat layar handphone itu sedang membuka menu,bukan telfon,Keyra yang mengetahui hal itu lantas memukul kecil lengan tangan kakaknya.
"Ih.. kakak mah parah,suka nipu adik nya,males ah" protes Keyra sambil memanyunkan bibirnya.
"Haha,mangkanya jangan nangis terus,masih aja sehari udah dibuat nangis" ledek kak Gino.
"Udah lah,jangan berantem terus,dek, kamu nggak usah nangis lagi ya? Janji sama kakak?" Ucap kak Angle.
"Iya kak,janji" jawab Keyra dengan senyum mengembang diwajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyra (?)
Teen FictionKeyra. Remaja 13 tahun, ceria, penuh tawa, periang, ramah, berkacamata,mungil. Perubahan yang terjadi pada Keyra membuat orang disekitarnya bingung. Apa yang membuat Keyra berubah? Apa perubahan yang terjadi? Apakah Keyra akan berubah seperti semula...