Bulu halus sebuah brush menyapu pipi seulgi, menjadikan semburat merah merona di wajahnya. Bibirnya dipulas dengan warna pink alami namun terkesan feminin.
Mata sipitnya terlihat indah dengan garisan eyeliner yang dibuat oleh sang penata rias. Wajahnya yang memang sudah cantik itu tak memerlukan banyak sentuhan untuk menjadi sempurna. Ia lalu memandang pantulan dirinya di cermin
Sekeketika itu pula ia menghela nafasnya "ini benar benar terjadi"
"Sayang, kau sudah selesai?" Tanya ibunya yang masuk ke ruangan untuk melihat keadaan seulgi "wah kau cantik sekali" ucapnya sambil membelai kepala anak bungsunya itu
Seulgi tersenyum. Disaat seerti ini tak ada yang bisa ia katakan. Diumurnya yang masih 18 tahun dia akan bertunangan, dengan sehun..
Nama itu lagi lagi membuatnya menghela nafas panjang.
"Kau baik baik saja?" Tanya ibunya
Seulgi mengangguk lalu tersenyum. Ia pasti bisa melewati ini. Ingat perjanjiannya dengan sehun. Semua akan baik baik saja
"Kalau begitu, ayo semua sudah menunggu. Acara sebentar lagi akan dimulai"
^_^
Seorang asisten ayahnya datang mendekat saat ia turun dari mobil. Di tangannya terdapat sebuah jas hitam dan menakaikannya pada tubuh sehun. Dengan terapti dia merapikan penampilan sehun yang sudah sempurna itu.
Ia, ayahnya dan juga beberapa kolega terdekat ayahnya masuk ke dalam sebuah ball room yang sudah di dekor sedemikian rupa untuk acara pertunangannya.
Cukup kaget melihat keseriusan dari acara ini. Untuk sesaat sehun hampir saja lupa jika ia hanya akan berpura pura saja di dalam acara ini.
Pada dasarnya dia adalah peran utama di acara ini, maka dari itu semua orang langsung menatapnya dan tersenyum saat ia masuk.
Ayahnya berjalan di sampingnya dengan gagah. Sebenarnya, berkat perjodohan ini ia bisa melihat ayahnya lebih sering. Sangat lebih sering dari biasanya
"Keluarga kang akan segera sampai sebentar lagi. Silahkan menunggu disini" asisten ayahnya memberikan informasi.
Ayahnya mengangguk lalu menyuruh sehun untuk duduk. Sedangkan dia mendekati beberapa koleganya dan mulai berbincang panjang lebar. Senyum di wajahnya.. Sebegitu bahagianyakah dia di acara ini?
"Oke, mohon perhatian semuanya. Keluarga kang sudah sampai" sebuah suara membuat semua orang langsung memfokuskan diri mereka ke pintu masuk. Tak terkecuali sehun.
Pintu terbuka dan langsung menampakkan tuan kang dan juga istrinya, tersenyum dengan bahagia. Di belakangnya terlihat taeyeon dan suaminya, tunggu.. Di tengah mereka.. Dia.. Seulgi?
Di tempat duduknya, seulgi menjadi fokus pandangannya
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME LOVE | SeulHun ✔
FanfictionKau tak akan tahu kapan cinta akan jatuh dan menabrakmu dengan sangat keras. Disaat itu datang, siapkah dirimu? Yakinkah kau takkan menyesal? Cast : Seulgi Sehun Bella thorne (nyelip satu, tapi tenang kalian pasti bakalan suka dia) And other cast I...