43

10.8K 506 4
                                    

Nancy pov

1 bulan yang lalu,New york.

Aku mencari keberadaan Elgin, aku menghubungi nya tapi tak diangkat. Aku menuju ke kantornya tapi kata casey belum datang. Kemana orang ini?

Biasanya tanpa aku mencari dia selalu menghampiriku. Mengirimkanku semangat lewat pesan. Projectku pekerjaanku dengan dia sudah selesai, hari ini hari terakhirku bekerja di perusahaan SkyBlue. Aku sudah berpamitan dengan patner kerjaku disini. Hanya tinggal dia.

Dia tidak hanya membantuku dalam pekerjaan, bahkan dia membantuku saat masa keterpurukanku karena seorang laki laki pengecut yang selama ini aku yakini kalau dia cinta sejatiku.

Aku sudah akan pergi dengan 1 kotak sedang yang berisi barang barangku. Di Lobi lantai bawah aku bertemu dengan Casey, sekertarist Elgin.

"Apa kamu sudah akan pergi?"

"Ya, aku sudah membereskan semuanya. Kamu tahu dimana dia sekarang?" Aku berbisik pelan. Casey mengerti siapa yang kubicarakan.

"Dia tidak mengatakan apapun hanya bilang hari ini harus menemui seseorang"

Aku menunduk lesu mendengarnya

"Kenapa?"

"Aku harus berpamitan dengannya, dia selama ini baik kepadaku"

"Baik? Kamu sangat Lugu Nancy"

"Apa maksudmu?"

"Tidak lupakan saja" dia berjalan beberapa langkah dan berbalik badan" Ow ya beritahu Felix celana dalamnya ada di Tempat Tidurku"

"Tentu akan ku... What!! Kalian??"

Casey tertawa terbahak bahak dan segera menuju lift. Bagaimana bisa Felix??

Aku mengambil ponsel dan menvideo call Felix
"Hai Nancy, tumben sekali? Ada apa Baby?"

"Felix bagaimana bisa celana dalammu ada di tempat tidur Casey"

"Hey... ternyata ketinggalan disana."

"Tunggu bagaimana bisa kamu mengenal dia"

"Saat kamu ada masalah kemarin Dia yang menjemputku di bandara dan mengantarkan untuk bertemu Elgin. Sudah"

"Trus!!"

"Trus... ya begitulah aku terpesona dengan dia. Dia begitu menarik"

"Dimatamu semua wanita menarik"

"No!! dia sungguh membuat hatiku berdegup saat dengannya"

"Dan berakhir diranjang"

"Apakah harus kuceritakan juga saat diranjang"

"Stop Felix, kamu  jangan coba coba mempermainkan casey. Dia temanku"

" Tak mungkin Nancy karena aku jatuh cinta kepadanya."

Aku langsung mematikan line video, aneh melihat muka felix seperti itu. Playboy kelas kakap akhirnya berakhir sudah.

Aku segera meninggalkan kantor SkyBlue dan pulang ke apartemen. Lelah seharian membereskan barang barang aku buru buru masuk ingin mandi.

Aku tak menyangka dengan apa yang aku lihat kamarku penuh dengan bunga mawar. Dan ditempat tidur ku ada sebuah pesan dan 1 kantung belanja yang berisi gaun malam pendek berwarna putih.

Akan ku jemput jam 7 malam

Elgin

Senyumku langsung mengembang, Dia begitu mengejutkanku, aku mencari kemanapun ternyata dia membuat kamarku wangi bunga mawar segar.

MonoDrama-Promise YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang