Notes : karena disini saya menggunakan alur maju dan mundur. Maka untuk readers mohon selalu memperhatikan setiap waktu yang saya cantumkan.
arigato ^^
...
Just stories, about you, about me, both of us, at a cafe.
...
March, 2016.
Seperti 'kacung'. Bagaimana mungkin seorang manajer diperlakukan layaknya asisten patuh seperti ini? Ish..!
Sasuke langsung saja berlari memasuki gedung menjulang tempat di mana apartemennya berada. Ia meninggalkan Suigetsu yang dari basecame berusaha memanggil-manggil namanya. Yah.. setidaknya sang manajer hanya memiliki dua tangan dan barang bawaan pria Uchiha tersebut tidak dapat dikatakan sedikit.
Tsk! Uchiha sialan!
"Sasuke! Yak! Sasuke!" Masih mencoba menarik dua kopor langsung di tangannya, Suigetsu menyusul Sasuke yang kini sudah memasuki rumahnya -setelah sebelumnya ia harus menaiki lift yang membuatnya kerepotan membawa barang-barang bawaannya, terlebih karena banyak orang didalam lift yang membawanya naik. Sial sekali!
"Arrggh!" Sasuke menggeram dengan kedua tangan mengacak rambutnya frustasi. Membuat Suigetsu lagi-lagi mengerutkan kening melihat tingkah sang artis yang tidak di mengertinya.
Setelah kembali ke rumah, bukannya istirahat tetapi malah berseliweran, memeriksa setiap ruangan yang ada sambil sesekali mengumpat dan memaki tidak jelas.
"Sasuke kau ini kenapa?" Suigetsu sedikit berteriak karena Sasuke kembali menghilang dari pandangannya ketika pria tersebut memasuki sebuah ruangan.
"Sasuke! ini aku taruh dimana?!" Lanjut Suigetsu begitu si bungsu Uchiha kembali ke ruang tamu. Namun, bukannya menanggapi pertanyaannya, Sasuke malah disibukkan dengan mengobrak-abrik nakas, meja bahkan almari kaca yang berada di ruang tamu apartemen mewahnya. Berjalan kesana-kesini seperti pria bingung yang sesekali mendecih dan mengumpat -khas Sasuke jika ia sedang menahan emosinya.
Artinya kembali ia tidak mengacuhkan sosok Suigetsu yang membantunya meletakkan beberapa kopor bawaannya ke dalam ruang tamu. Mengabaikan si manajer yang terpaksa harus menggeram kesal karena pertanyaannya sama sekali tidak digubris oleh pemuda tersebut.
"Kau mencari apa Uchiha?"
Lantas, sebuah kunci aventador yang ditemukannya berada di tempat tidur Akamaru -si anjing peliharaannya, membuat pria Uchiha tersebut langsung saja melewati Suigetsu yang masih mematung di depan pintu.
"Sasuke! Sasuke! kau mau kemana?!"
Ck!
Ia berdecak kesal.
Sasuke dan sikap tidak tahu dirinya. Entah kenapa Suigetsu dapat bertahan bersama sang artis yang tidak pernah tidak membuat nya resah sepanjang waktu.
Namun, pria itu segera berbalik lalu berlari keluar rumah saat ia menyadari sesuatu. "Hey! Uchiha jangan lupa penyamaranmu! Atau kau akan diserbu penggem-"
KAMU SEDANG MEMBACA
LET'S TALK! ⛔17++ [sebagian cerita PRIVATE]
RomanceMari berbicara, 'Tentang kau.. Dan Tentang kau..' 'Tentang kita..' Karena yang berkaitan dengan cinta - -adalah kita.