Tidak peduli seberapa lelahnya diriku saat ini. Yang terpenting bagiku sekarang adalah melihat wajahmu.
"Bagaimana kalau kita pesan ayam dan pizza?" tanya Jimin kepada anggota Bangtan yang lain.
Sekarang, mereka sedang berada di dalam perjalanan menuju dorm. Mereka baru saja menyelesaikan jadwal hari ini dan berniat untuk berpesta kecil-kecilan di dorm.
"Call." ucap Jungkook dan J-Hope secara bersamaan.
"Aku juga call." ucap Jin lalu diikuti anggukan kepala oleh Suga.
"Kau bagaimana, hyung?" tanya Jimin sambil menoleh ke arah Taehyung dan Namjoon.
"Call. Jangan lupa cola ya..." kata Namjoon.
Jimin menatap Taehyung dengan menyatukan alisnya. Dia masih menunggu jawaban dari Taehyung.
"Apa?" tanya Taehyung ketika melihat semua member menatapnya dengan wajah berharap.
"Kau setuju tidak, hyung?" tanya Jungkook membuka suaranya.
Taehyung tampak berpikir sejenak sebelum akhirnya membuka suaranya.
"Aku tidak bisa ikut makan dengan kalian. Mian. Hehehehe." ucap Taehyung lalu terkekeh kecil di akhir ucapannya.
Member lain pun langsung membuang pandangannya begitu mendengar jawaban Taehyung.
Mereka tahu maksud dari ucapan Taehyung.
"Beda sih ya kalo yang lagi pdkt. Kita mah apa atuh yang jomblo." ucap Seokjin dengan nada lemah.
"Aku sih engga, hyung." ucap Jimin sambil menepuk dadanya bangga yang membuat member lain mendelik ke arahnya."Jangan terlalu percaya diri, Jimin-ah. Karma masih berlaku."
Akhirnya, Suga angkat bicara dan melirik Jimin yang langsung mengatupkan bibirnya.
Jimin pun menundukkan kepalanya lalu berkata dengan lirih.
"Arrasseo, hyung." (Aku mengerti)
J-Hope yang melihat hal itu dan merasakan atmosfer yang berbeda di sekitar mereka pun memutuskan untuk membuka suaranya.
"Ayo kita suit! Yang kalah akan membayar ayam dan cola. Bagaimana?"
Senyuman merekah dari wajah setiap member. Mereka senang namun juga harap-harap cemas sambil berdoa agar bukan mereka yang membayar itu semua.
"Baiklah. Ayo kita mulai!" seru Namjoon sambil mengarahkan tangan kanannya ke depan.
Semua member kecuali Taehyung, langsung mengikuti Namjoon dan membuat tangan mereka bersatu di tengah - tengah.
"Kawi, bawi, bu." ucap Jimin dengan keras.
Mereka semua berhenti lalu menatap tangan masing - masing member.
"Biar aku yang lihat." ucap Taehyung sambil mendekatkan kepalanya menatap tangan member.
"Jungkook dan Suga hyung. Kalian harus suit lagi." lanjut Taehyung yang disambut sorakan heboh oleh member lainnya.
Jangan tanya ekspresi Jungkook dan Suga saat ini. Mereka menghela napas lalu melanjutkan kegiatan suit dengan wajah frustasi.
Sebelum suit, Jungkook sempat mengucapkan beberapa kalimat dan berkomat-kamit sambil berdoa agar dia menang.
"Kawi, bawi, bu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again
FanfictionKim Taehyung tidak pernah berniat meninggalkan gadis itu. Tidak pernah sekalipun. Namun, karena keadaan memaksanya membuat Taehyung tidak dapat melakukan apapun selain meninggalkannya. Dapatkah Taehyung bertemu kembali dengan harapannya?