Ah, ga kerasa, akhirnya cerita ini tamat. Ya Allah, rasanya lega banget. Lega krn udh ga punya utang buat update cerita terus. Lega krn akhirnya aku berani nge-publish cerita aku. Lega krn aku udh buktiin ke diri aku sendiri.
Aku curhat sebentar aja ya (ga yakin sih). Sebenernya, aku tuh bikin cerita ini krn ada temen aku yg dia juga author di WP. Dia lebih dulu nge publish ceritanya dibanding aku. Dan dia nyaranin ke aku untuk nge publish cerita aku sendiri. Aku awalnya ga pede (jelas lah), krn cerita di WP itu banyak yg bagus. Dan cerita aku tuh cuman remahan kerupuk IR*A seribuan itu. Tp akhirnya aku berhasil pede dan nge publish cerita ini.
Aku mau ngucapin terima kasih ke semua readers (baik yg rajin nge vomment ataupun silent readers). Makasih krn udh mau baca cerita yg sangat sangat unfaedah ini. Kalian bener2 berarti buat aku. Penyemangat aku.
Aku minta maap kalau ada kata2 atau apapun yg ga berkenan di hati kalian semua. Author juga manusia. Jadi, penuh dengan kesalahan dan dosa. Aku bener2 minta maaf yaaa.
Aku juga ga sering ninggalin note atau apapun utk berinteraksi dengan kalian. Jadi, aku minta maaf. Krn aku juga bingung mau ngomong apa. Apalagi ini first story aku, jadi msh kaku lahhh. Maap ya kengkawan.
Eh iya, aku juga mau minta maaf krn aku apdetnya semerdekanya aku. Maap kalo suka tiba2 ga apdet atau ngilang. Krn aku juga punya real life yg harus dijalani. Lagian siapa juga ya yg nungguin aku. Hehehehe.
Saran aku buat kalian yg mau mengekspresikan diri di WP itu berani mencoba. Ga papa kalo hasilnya ga sesuai ekspektasi kalian. Krn orang sukses juga butuh perjuangan biar jd sukses. Ga ujug2 lgsg sukses. Semua ada prosesnya. Dan semakin banyak cerita kalian, semakin banyak juga pengalaman kalian di WP. Practice makes perfect.
Ah udah lah, segini aja yg bisa aku sampein. Nanti, Insya Allah, klo aku ada cerita lagi dan kalian punya waktu, dibaca yaaa. Hehehehehehe.
Makasih semuanyaaaaaaaa
I love you all ♡♥♡♥♡♥♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again
FanfictionKim Taehyung tidak pernah berniat meninggalkan gadis itu. Tidak pernah sekalipun. Namun, karena keadaan memaksanya membuat Taehyung tidak dapat melakukan apapun selain meninggalkannya. Dapatkah Taehyung bertemu kembali dengan harapannya?