Waktu terasa begitu cepat jika aku bersamamu. Ingin rasanya memiliki kekuatan untuk menghentikan waktu agar aku bisa terus bersamamu selamanya.
"Noona, kau kenapa?" tanya Youngjae sambil memerhatikan wajah Mirae yang duduk di hadapannya.
Seakan tersadar dari lamunannya, Mirae langsung mengangkat wajah dan menegakkan tubuhnya.
"A-ah. Tidak apa-apa." ucapnya dengan sedikit tergagap lalu kembali fokus kepada buku di hadapannya.
Dia mulai membalik halaman di buku itu lalu berbicara kepada Youngjae tanpa melihat wajah laki-laki itu.
"Mana lagi yang ingin kau tanyakan?"
Youngjae menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.
"Tidak ada. Aku sudah lumayan mengerti." ucapnya.
Mirae pun mengangguk pelan sambil bergumam, "Baguslah."
Ponsel Mirae yang tergeletak di meja pun bergetar menandakan ada pesan masuk.
Gadis itu menolehkan wajahnya lalu mulai mengambil benda persegi panjang itu dan melihat tulisan pop-up di layar.
Terdapat nomor Taehyung disana. Tanpa pikir panjang, Mirae langsung menggeser layar dan mulai membaca pesan dari Taehyung.
From : Taehyung
Aku baru saja sampai di hotel. Maaf karena lama menjawabnya. Aku baik-baik saja. Bagaimana denganmu?
Sebuah senyuman muncul di bibir Mirae. Tanpa gadis itu sadari, Youngjae sedang menatapnya dengan tatapan yang tidak bisa diartikan. Terlalu banyak rasa yang terlihat dari pancaran mata laki-laki itu. Namun, yang paling dominan terlihat adalah rasa kecewa dan.... cemburu? Entahlah.
Jari-jari Mirae bergerak lincah diatas keypad di layarnya. Dia menuliskan beberapa kata-kata yang sesuai untuk menjawab pertanyaan Taehyung.
Setelah merasa puas dengan jawaban yang ia berikan, Mirae pun menekan tombol send.
To : Taehyung
Aku baik-baik saja. Hanya sedikit lelah hari ini. Terlalu banyak pekerjaan yang harus aku selesaikan. Kau tidak merepotkan orang lain kan disana? Maaf karena sudah mengganggumu.
Setelah itu, dia langsung meletakkan kembali ponselnya lalu menatap Youngjae dengan wajah bingung.
"Kau kenapa, Youngjae-ah?"
Dia semakin bingung karena kerutan di dahi Youngjae semakin terlihat. Namun, lama kelamaan dia menghela napas lega begitu melihat Youngjae menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.
"Ayo, lanjutkan pekerjaanmu!" ucap Mirae diakhiri dengan mengepalkan tangannya ke udara seraya berkata tanpa suara, "Fighting!"
Setelah itu, mereka kembali sibuk dengan perkerjaan masing-masing.
--------------------
"Hyung."
Suara Jungkook terdengar menggema di seluruh lorong hotel ketika dia akan membuka pintu kamarnya.
"Wae?" tanya Taehyung sambil menghentikan aktivitasnya lalu memutar badannya ke samping menghadap Jungkook.
Jungkook berjalan mendekati Taehyung diikuti dengan Jimin dan Namjoon di belakangnya. Begitu sampai di depan Taehyung, mereka tersenyum lalu Jimin mulai membuka suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again
FanfictionKim Taehyung tidak pernah berniat meninggalkan gadis itu. Tidak pernah sekalipun. Namun, karena keadaan memaksanya membuat Taehyung tidak dapat melakukan apapun selain meninggalkannya. Dapatkah Taehyung bertemu kembali dengan harapannya?