12

45 9 4
                                    

Salah satu hal yang paling kurindukan dari dirinya adalah sifat jahilnya.

Mirae meletakkan gelas terakhir di rak piring sebelum dia menghampiri Taehyung yang sedang menonton TV.

Dilihatnya, Taehyung sedang asyik menonton drama yang ditayangkan di salah satu stasiun TV. Mirae pun segera melangkahkan kakinya dan duduk di samping pria itu. Dia mengambil sebungkus snack dari dekapan Taehyung.

"Ya! Kenapa kau ambil snack ku?" ucap Taehyung dengan kesal.

Mirae hanya tertawa ketika Taehyung berusaha merebut kembali makanannya.

"Diamlah, Taehyung. Tonton saja dramanya." ucap Mirae sambil menahan lengan Taehyung dan menempelkan jari telunjuk tangan lainnya di bibir. Mengisyaratkan Taehyung untuk diam.

"Aku tidak akan diam sebelum kau kembalikan snack ku."

Taehyung melepaskan tangannya dari cengkraman Mirae lalu kembali berusaha merebut snacknya.

"Arrasseo arrasseo. Ini snackmu."

Mirae dengan pasrah memberikan snack tadi ke Taehyung lalu berdiri dan berjalan menuju dapur.

"Eodiga?" tanya Taehyung dengan raut wajah bingung.

"Mengambil snack ku sendiri." balas Mirae dengan nada ketus.

Taehyung hanya mengangkat bahunya lalu kembali memusatkan perhatiannya ke layar TV di depan.

--------------------

"Kau tidak pulang? Ini sudah malam, Tae." ucap Mirae sambil meletakkan gelas ke bak cuci piring.

"Jam berapa sekarang?" tanyanya yang masih betah menonton TV.

Mirae menghela napasnya sebelum melihat jam yang tergantung di dekat TV.

"Jam 11 lewat 54 menit."

Taehyung hanya bergumam sambil mengangguk lalu merogoh kantung jaketnya untuk mengambil ponsel. Dia mengotak-atik ponselnya beberapa saat sebelum menempelkannya ke telinga.

Mirae menggelengkan kepalanya lalu duduk di samping Taehyung.
"Yeoboseyo, hyung... Aku hanya ingin bertanya, besok kita ada jadwal pagi?... Jam berapa kita ada jadwal?... Eum, baiklah. Kalau begitu, terima kasih, hyung. Selamat malam."

Taehyung melepaskan ponsel dari telinganya, mengotak-atiknya lagi dan kembali menempelkannya ke telinga.

Mirae yang melihat hal itu hanya bisa mengangkat bahunya lalu kembali melihat ke layar TV.

"Yeoboseyo, hyung... Aku tidak pulang malam ini... Ne... Aku sudah tahu... Iya, tenang saja... Arrasseo. Bye."

Taehyung meletakkan ponselnya di meja. Mirae menghela napasnya lalu menoleh menatap Taehyung dengan kening berkerut.

"Kau tidak pulang ke dorm?" tanya Mirae begitu melihat Taehyung meletakkan ponselnya di meja. Pria itu melepaskan jaketnya dengan tatapan lurus melihat televisi.

Taehyung mengalihkan pandangannya dari TV menatap Mirae.

"Iya. Wae?"

"Lalu kau akan kemana? Ke apartemenmu?"

Taehyung menggeleng sambil tersenyum dan membuat Mirae semakin mengerutkan keningnya.

Melihat wajah Mirae yang kebingungan membuat Taehyung langsung mengangkat tangannya ke rambut Mirae.

"Aku akan menginap disini, bodoh." ucap Taehyung sambil mengacak-acak rambut Mirae.

Mirae mengerjap-ngerjapkan matanya mencoba mencerna maksud perkataan Taehyung. Sedetik kemudian, dia membelalakkan matanya diikuti teriakan.

Once AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang