Sikapmu yang seperti anak kecil itu. Membuatku semakin senang bersamamu.
"Aku harus pergi ke Jeju untuk menghadiri pertemuan dengan guru-guru bahasa Inggris se-Korea."
Mirae mengapit ponselnya diantara telinga dan bahunya. Dia memasukkan barang-barangnya ke dalam tas lalu bersiap untuk pulang.
"Kau sudah memberi tahu Taehyung?"
Terdengar suara Jin Hee di seberang sana.
Mirae melangkahkan kakinya keluar dari ruang guru menuju gerbang sekolah.
"Belum. Nanti saja kalau dia meneleponku. Dia sedang sibuk latihan untuk konsernya sekarang."
Suara Mirae menggema di lorong yang sepi.
Jam sudah menunjukkan pukul 8 malam ketika Mirae keluar dari ruangannya. Saat ini, sekolah sudah benar-benar sepi karena hari sudah malam dan besok adalah akhir pekan.
"Berapa lama kau disana?"
Mirae terlihat membungkukkan badannya kepada satpam penjaga sekolah lalu berjalan di trotoar menuju halte.
"Sekitar tiga hari. Dari hari senin hingga rabu."
Terdengar gumaman Jin Hee di ujung sana. Mirae hanya menghela napas lalu mendaratkan bokongnya di kursi yang ada di halte.
"Kau masih di sekolah sekarang?"
"Tidak," jawab Mirae sambil menggelengkan kepalanya walaupun ia yakin kalau Jin Hee tidak dapat melihatnya. "Aku sedang menunggu bus di halte. Kau ada shift malam lagi ya?" lanjutnya sambil melihat ke sekelilingnya.
Mobil-mobil masih berlalu lalang. Namun, keadaan trotoar benar-benar sepi. Hanya ada beberapa orang yang lewat dan tidak ada satupun orang di halte selain Mirae.
"Eoh. Oiya Mirae, ada sesuatu yang ingin aku ceritakan kepadamu."
Mirae berusaha mengeratkan mantelnya untuk mengusir dingin sambil menajamkan pendengarannya.
"Mwo?" tanya Mirae.
Mirae dapat mendengar Jin Hee menghembuskan napas panjang sebelum mulai bicara.
"Kemarin malam, aku datang ke acara perayaan pernikahan Dokter Hwang di sebuah bar,"
Jin Hee memberikan jeda sebelum melanjutkan ucapannya.
"Ternyata istrinya itu orang Amerika. Dia benar-benar cantik. Aku merasa kalah dengan dia. Tapi itu tidak penting sekarang. Kau tahu apa yang terjadi disana?"
"Tentu saja tidak." ucap Mirae begitu mendengar pertanyaan retoris yang keluar dari mulut Jin Hee.
"Aku bertemu dengan salah satu idol disana. Namanya Mark. Kau tahu GOT7 kan? Dia adalah visualnya. Setahuku, dia juga dekat dengan Taehyung. Coba saja tanya Taehyung. Tapi kau tahu fakta yang mengejutkan lainnya? Ternyata, istri Dokter Hwang itu adalah cinta pertama Mark. Heol! Daebak! Aku baru tahu ketika tidak sengaja mendengar Mark menelepon di taman."
Mirae sedikit terkejut begitu mendengar ucapan Jin Hee. Ternyata, seorang Mark yang notabene nya adalah deretan idol dengan visual yang begitu menggiurkan itu harus kehilangan cinta pertamanya. Dunia benar-benar tidak pandang bulu. Takdir benar-benar tidak main-main.
"Lalu kenapa? Apa hubungannya denganku?" tanya Mirae yang tidak mengerti tujuan Jin Hee menceritakan ini kepadanya.
"Aishh. Benar-benar kau. Sahabat macam apa itu? Aku hanya ingin menceritakannya padamu karena aku percaya padamu. Dasar. Kau semakin lamban sejak dekat dengan Taehyung. Ternyata, alien itu benar-benar mempengaruhimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again
FanfictionKim Taehyung tidak pernah berniat meninggalkan gadis itu. Tidak pernah sekalipun. Namun, karena keadaan memaksanya membuat Taehyung tidak dapat melakukan apapun selain meninggalkannya. Dapatkah Taehyung bertemu kembali dengan harapannya?