23

20 8 0
                                    

Aku tidak pernah membayangkan kalau kau dapat berkata seperti itu kepadaku.

Mirae melangkahkan kakinya memasuki bandara setelah turun dari pesawatnya. Saat ini, dia sedang berjalan menuju ruang untuk mengambil koper dan bawaannya yang ada di bagasi pesawat.

Namun sebelum itu, Mirae terlebih dahulu menyalakan ponselnya yang sengaja ia matikan dari tadi. Sedetik kemudian, terdapat banyak notifikasi bermunculan di layar ponselnya.

20 panggilan tak terjawab.
10 pesan teks.
3 pesan suara.

Dan semua itu hanya berasal dari satu nama. Kim Taehyung.

Tanpa pikir panjang, Mirae segera bergerak menelepon laki-laki itu.

1 detik...
2 detik...
3 detik...

Masih belum ada jawaban dari sana. Hingga pada detik ke 6, telepon itu diangkat.

"Halo." ucap Mirae begitu Taehyung menjawab panggilannya.

"Halo, Rae-ya. Kau dimana?"

Mirae menghela napas panjang lalu melangkahkan kakinya menuju samping alat yang bergerak mengeluarkan barang-barangnya itu.

"Aku masih di bandara. Wae?"

Taehyung mendengus kesal lalu kembali melanjutkan pembicaraan.

"Kenapa kau tidak bilang kalau ingin berangkat. Kau tahu kalau aku sangat khawatir disini. Lain kali jangan lupa untuk mengabariku ya."

Mirae tersenyum mendengar ucapan Taehyung.

Dia mengkhawatirkanku ya- batin Mirae.

"Arrasseo. Mianhae." ucap Mirae dengan nada menyesal lalu mengambil kopernya.

Setelah itu, Mirae langsung berjalan keluar bandara.

"Rae-ya. Aku tutup dulu ya. Aku harus tampil. Jaga dirimu baik-baik. Jangan tertarik dengan siapapun disana. Awas saja kalau kau sampai berani. Annyeong."

Mirae kembali tertawa.

"Iya." ucap Mirae sambil menganggukkan kepalanya.

Setelah menutup telepon Taehyung, Mirae langsung menggerakkan tangannya di atas layar ponsel lalu kembali meempelkannya ke telinga.

"Halo, bu. Ya, aku sudah sampai di Jeju."

Mirae terus melangkahkan kakinya keluar bandara lalu menunggu taksi yang akan membawanya menuju hotel.

-----------------

"Baiklah. Kalau begitu, mari kita sambut BTS!!!" ucap Leeteuk sambil menoleh ke belakang.

Terdengar teriakan dari para ARMY-penggemar BTS- begitu melihat Taehyung cs memasuki studio.

Sebelum duduk di sofa yang sudah disediakan, Taehyung dan kawan-kawan terlebih dahulu membungkuk serta mengucapkan salam grup.

"Kita ucapkan selamat datang untuk BTS." ucap Heechul yang duduk di samping Leeteuk.

Anggota Bangtan pun hanya bisa tersenyum sambil sedikit membungkukkan badannya.

"Sebelum memulai acara ini, sebaiknya kalian memperkenalkan diri kalian masing-masing kepada penonton. Walaupun kami tahu kalau tidak ada yang tidak mengenal kalian," Leeteuk terkekeh. "Oke. Mulai dari Suga." lanjutnya sambil mempersilahkan Yoongi.

Yoongi berdehem sebentar sebelum mengeluarkan suaranya yang disambut dengan teriakan histeris para fans yang ada di dalam studio.

"Saya Suga dari BTS." ucapnya sambil berdiri dan membungkukkan badannya.

Once AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang