28

21 9 0
                                    

Waktu terus berjalan. Bumi terus berputar. Dunia terus berubah. Tetapi, aku masih tetap sama disini. Menantikan waktu yang tepat untuk cinta yang tepat.

2 tahun kemudian...

Taehyung menatap serius naskah di hadapannya. Membaca dan mencermati kalimat yang ada sambil membayangkan adegan yang harus dia lakukan di depan kamera.

Saat ini, dia sedang melakukan pembacaan naskah pertama untuk drama terbarunya yang akan tayang akhir tahun nanti. Kali ini, Taehyung ditunjuk sebagai pemeran utama dan akan menjalani syuting selama tiga bulan.

Drama yang mengusung konsep komedi dan romantis ini merupakan drama ketiga yang diperankan Taehyung selama dua tahun terakhir ini.

Kemampuan akting yang memuaskan dari Kim Taehyung membuat banyak production house tertarik untuk membuat kontrak dengannya. Ditambah penghargaan 'Aktor Pendatang Baru Terbaik' yang didapatkannya pertengahan tahun ini, membuatnya membuktikan kalau dirinya mampu diperhitungkan dalam dunia akting.

Dari semua kesuksesannya sekarang, ada satu hal yang masih mengganjal hatinya.

Han Mirae.

Nama itu, nama yang sampai saat ini masih melekat di hatinya. Masih hadir di pikirannya. Masih terngiang di telinganya. Memenuhi pikiran dan hatinya saat kedua tempat itu kosong.

"Bagaimana, Taehyung-ah? Ada yang perlu diubah atau bagian yang tidak kau suka?"

Suara PD-nim menyadarkan Taehyung dari lamunannya. Membuatnya langsung mendongakkan kepala dan menatap pria yang lebih tua darinya itu sambil tersenyum.

"Tidak ada, hyung. Aku suka dengan naskahnya. Sangat cocok dengan karakterku. Terima kasih, noona." ucapnya sambil menatap penulis naskah yang duduk di samping Kim PD.

"Baiklah. Kalau begitu, apakah ada yang ingin kalian sampaikan? Mungkin kritik untuk naskah atau masukan tentang karakter?" tanya Kim PD kepada aktor dan aktris lain yang terlibat di drama ini.

Terlihat beberapa orang mengangkat tangannya dan menyampaikan pendapat mengenai naskah ini.

Pertemuan ini berlanjut hingga menjelang malam. Setelah merasa semua sudah sesuai harapan, Kim PD pun menutup rapat ini dan berkata kalau syuting akan dimulai minggu depan.

"Baiklah. Kalau begitu, pertemuan kali ini sudah selesai. Syuting akan dimulai minggu depan. Lalu, tanggal 3 Agustus nanti, kita akan terbang ke Inggris untuk mengambil beberapa gambar dan adegan yang sudah ada. Saya harap kita dapat bekerja sama dengan baik." ucap Kim PD sambil berdiri bangkit dari duduknya dan menyalami satu per satu pemain yang ada.

"Hyung." ucap Taehyung sambil memeluk Kim PD yang merupakan sutradaranya lalu melepaskannya dan berpamitan pulang.

-----------------

Taehyung POV

Aku menjatuhkan diriku ke kasur begitu sampai di dorm. Keadaan dorm saat ini sangat sepi, mengingat member lain masih disibukkan dengan kegiatan individual mereka.

Aku mengambil ponsel di dalam kantung jaketku. Mengecek jadwalku selama satu bulan ke depan yang sebagian besar dihabiskan di lokasi syuting.

Setelah selesai melihat jadwal, aku langsung menekan tombol berbentuk bulat di tengah ponsel lalu melihat gambar yang menjadi wallpaper di ponselku. Aku menatap layar ponselku sambil tersenyum. Tanpa sadar, jariku sudah mengelus gambar itu, tidak, tetapi mengelus wajah Mirae yang sedang tersenyum lebar hingga menampilkan susunan rapi gigi putihnya itu.

Once AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang