Let Her Go

1.4K 147 5
                                    

*Justin Bieber*

Sudah 2 hari Rose menghilang dan aku tak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang, yang dapat aku pikirkan hanya mengenang waktu saat kita berdua bersama. Meski aku tahu terakhir kita bertemu adalah saat Rose marah kepadaku.

Aku telah mengucapkan kalimat yang tidak pantas dan pastinya menyakiti hatinya. Maafkan aku Rose, aku selalu saja menyakitimu. Mengenai perlakuanku yang kasar padanya saat diranjang, semua itu.... Hanyalah sebuah kefrustasian karena Rose berciuman dengan Zayn belaka. Aku tak mungkin memperlakukan wanita yang aku cintai seperti itu dan mengenai daddy kink, sepertinya aku mendapatkannya dari Harry. Dia bercerita padaku tentang sex lifenya dengan Barbara dan entah kenapa aku jadi ikut-ikutan. Aku sangat menyesal sekarang.

*drt drt*

"Sial" umpatku lirih saat melihat sebuah telfon masuk dari no asing, aku tebak ini no milik Jason.

"Hei! Lepaskan istriku!" Bentakku ditelefon.

"Santai dulu, bro"

"Aku serius! Lepas-"

"Melepaskannya? Kenapa aku harus melepaskannya saat aku dapat memiliki tubuh istrimu yang indah, aku tak mungkin melepasnya"

"Hei! Jangan berani-berani kau menyentuhnya! Atau aku akan membunuhmu!"

"Hahaha saat dia mendesahkan namaku... Kau tahu bagaimana rasanya?" Godanya semakin menjadi-jadi.

"Fuck you, Jas! I'll show you no mercy!"

Aku melirik ke Arah Cody dan menyuruhnya untuk segera melacak sinyal dari no telefon Jason, dengan gerak cepat Cody pun melakukan tugasnya. Sehingga aku tinggal menunggu hasilnya dan kita akan menyerbu markas persembunyian Jason secepatnya.

"Hahaha bermimpilah, kau tak akan menemukanku"

"Kau akan mati! Lepaskan istriku sekarang!"

"Sayang sekali, aku tak mau melepaskannya dari pelukanku"

"Kuingatkan, sekali saja kau menyentuhnya maka kau akan membayarnya dengan sekali tusukan, kau tahu!"

"What ever you say, my bro"

Detik itu juga, sambungan telefon pun terputus tapi gejolak amarahku masih tak bisa diredam. Jason meniduri Rose lagi? Apa dia gila? Bagaimana keadaan Rose sekarang? Apa Jason memperlakukannya dengan kasar? Aku tak akan membiarkan Jason melakukan kelakuan kurang ajarnya lagi. Ini semua sudah kelewat batas.

"Arghhhh fuck fuck fuck!" Teriakku begitu frustasi. Kuhantamkan tanganku ketembok rumah berkali-kali hingga tanganku memar karenanya. Ini semua kesalahanku dan aku tak akan pernah memaafkan diriku karena ini. Apalagi jika Rose sampai terluka atau bahkan lebih buruk, maka seumur hidup kejadian ini akan selalu menghantuiku.

Kulihat layar iPhone ku menyala lagi dan ternyata sebuah pesan masuk dari Jason yang mengirimkan sebuah foto padaku, segera aku
membukanya.

"Shit" desisku dalam hati.

Melihat Rose tertidur diatas lantai hanya dengan kemeja putih yang kutebak milik Jason untuk menutupi tubuh nakednya. Bahkan saat aku zoom, Rose hanya memakai panties hitamnya sedangkan branya hilang entah kemana.

"Fuck you bastard!"





OMG OMG SURVIVE MENANG DI KONTES WATTYS 2016 AS PILIHAN PEMBACA🎉🎉🎉

SUMPAH GUE SENENG BANGET, THANKS BEB LUV YU

BTW SEMUA COVER BARU WKWK

Survive (The Wattys 2016)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang