*Author POV*
Lelaki tampan itu segera menarik tubuh wanita bernama Hailey ke dalam dekapannya yang hangat. Tanpa pikir panjang dia pun menciumnya dengan penuh nafsu. Dia menikmati setiap detik yang berlalu, setiap kali bibir mereka bersatu, dan setiap kecupan yang mereka panggut membuat sebuah ritme yang cepat serta panas.
Mata hazel lelaki itu menatapi setiap inchi tubuh indah Hailey dengan teliti seperti tak mau melewatkan satu bagian pun. Hailey juga tak mau kalah menikmati setiap tattoo sexy yang terukir jelas ditubuh atletis lelaki asal Kanada tersebut.
"Rghh come on, J" desah Hailey menarik rambut cokelat emas lelaki yang sedang menikmati tubuhnya.
2 buah senyuman pun tak bisa hilang diwajah mereka. Seperti ada sesuatu ynag membuat mereka bangga melakukan hal ini. Disebuah kamar club malam, mereka sedang merekam apa yang mereka berdua lakukan sekarang.
*Rosella Bieber*
Sudah seminggu dan aku masih belum bisa melupakan tragedi Jason malam itu, bagaimana dia menciumku dan saat tubuh kita bersatu, semua terekam detail diotakku. Jason telah membuatku jijik dengan diriku sendiri.
"Rgh" erangku berusaha bangun dari lantai kamar mandi. Lebih dari 30 menit aku terus membiarkan diriku terguyur oleh air dari shower diataasku itu.
Kuraih handuk dan aku berpikir rasa jijik itu tak akan pernah hilang, tindakan kotor Jason tak akan pernah dapat kuhapus meski ribuan kali aku mandi sekalipun.
*ding*
Baru saja aku keluar dan aku sudah mendengar sebuah pesan masuk di iPhone ku. Aku harap Justin mengabarkan jika dia pulang lebih awal malam ini, tapi ternyata ini dari nomor asing yang mengirimiku sebuah video.
Perasaanku menjadi tak enak, dan benar saja, video berdurasi kurang lebih 3 menit itu menayangkan video yang sangat menjijikkan dan membuat hatiku pecah berkeping-keping seketika.
Fuck!
Mataku membulat dengan sempurna melihat siapa lelaki dan perempuan itu, Justin dan Hailey?!
Baru melihat 10 detik video itu terputar tapi aku sudah tak sanggup untuk melihatnya, langsung kulempar iPhoneku ke atas kasur dan memundurkan langkahku perlahan dengan tak percaya.
Justin dan Hailey? Mereka berdua bersama and having sex? Bagaimana Justin tega melakukan hal ini padaku? Padahal baru beberapa hari yang lalu saudara kembarnya itu meniduriku!
Air mataku sudah turun dengan deras, kuambil iPhone ku lagi dan segera melenggang pergi keluar sebelum Justin kembali ke rumah. Aku tak mau melihatnya lagi, aku sangat membencinya. Dia telah menghianatiku. Dia telah mencium wanita selain diriku. Bahkan dia sempat merekam video make out nya itu.
"Rose! I'm home!" Teriak Justin yang tiba-tiba saja datang dan mengejutkanku didepan pintu kamar. Jantungku langsung berdetak lebih kencang, melaju bersama amarahku yang memuncak.
*PRAK*
Tamparku.
"Wha-what's wrong with you?!" Pekiknya memegangi pipinya yang memerah.
*PRAK*
Aku menampar pipi yang satunya, membuat Justin juga marah padaku.
"What the hell, Rose?!"
"Kau masih bertanya apa yang terjadi?! Lihat ini!" Teriakku memberikan iPhone ku padanya.
Mata hazel Justin membulat sempurna melihat video itu terputar.
"Fuck" desisnya.
Suara desahan pun terdengar dari sana. Belum sampai satu menit video itu terputar Justin langsung menghentikannya dan menatapku tajam.
"Jason and Hailey?!" Kejutnya.
"Jason??? It's you dude!" Teriakku, bagaimana Justin menyangkalnya dan malah menyalahkan Jason?
"What the fuck! It's Jason"
"How can you blame tour twins? It's you! Alasan yang bagus menggunakan saudara kembarmu, Just!"
"Itu Jason! Apa kau tak dapat menyadarinya?! Aku tak mungkin melakukan hal itu padamu?!" Elaknya.
"Fuck off from me!" Teriakku langsung melenggang pergi meninggalkannya.
"Hei kau mau kemana?!" Bentaknya menahan tanganku dengan cekatan.
"Kau kembali dengan mantanmu Hailey? Aku juga bisa kembali pada seseorang yang mencintai sejak dulu! Lebih lama darimu! Zayn!"
✨
Itu jason or justin???
Btw gw ketrima snmptn jurusan sejarah hahaha gue gila
And gue berasa gak rela kalo buku survive ini bakalan ending >:-(
KAMU SEDANG MEMBACA
Survive (The Wattys 2016)
Fanfiction[COMPLETED]↪book 3 of GANGSTA TRILOGY {Go check PURPOSE for sequel} Justin Bieber ✖ Jason McCann Rose terjebak dalam kehidupan gangster yang keras dan penuh ancaman bersama suaminya itu untuk seumur hidup. ❗strong words and mature content #82 in ga...