*Justin Bieber*
Aku dan Rose kembali menghadapi masalah ini, kita bertengkar dan dia akan pergi meninggalkanku. Sudah semalaman aku mencoba meretas kamera CCTV kota untuk mencarinya, tapi hasilnya nihil, karena aku tidak bisa. Aku bukan ahlinya dalam IT.
Sudah kucoba untuk menelfon seluruh anggota geng ku, bahkan Ariana dan Troye-sahabat Rose yang masih berada di pusat kota Los Angeles sekalipun, tetapi hasilnya masih saja nihil, Rose tak bersama salah satu dari mereka. Membuatku semakin frustasi saja.
Pagi harinya, kuputuskan untuk mencari Rose ke seluruh penjuru kota Pasadena, tanpa petunjuk satu pun aku beranikan diriku untuk mencarinya diantara ratusan ribu orang yang hidup disini, hal ini sama beratnya seperti mencari jarum dalam jerami.
Kuambil kunci mobilku di atas meja kayu dan segera menuju garasi untuk menyalakan mobilku. Baru saja aku menutup pintu mobil dan iPhone ku sudah berdering menerima sebuah pesan dari nomor asing.
From; 08031998xx
Mencari istrimu, Bieber?
Jantungku langsung berhenti seketika, aku tak bisa bernafas dan aku rasa tubuhku melemas detik itu juga.
Tanpa perlu berpikir panjang, hanya sedetik saja dan aku sudah tahu dalang dari semua ini. Jason, si keparat itu.
"Fuck!" Teriakku memukul stir mobil dengan keras. Kulihat layar iPhone ku lagi dan memukul-mukul kepalaku diatas stir. Bagaimana ini bisa terjadi?! Bagaimana dengan keadaan Roseku?! Apa yang harus aku lakukan sekarang?!
Segera aku keluar dari mobil dan memanggil semua anggota gengku untuk datang. Nafasku masih tak beraturan, jantungku masih berpacu secepat kuda dan pikiranku masih hilang memikirkan Rose yang entah ada dimana.
Bagaimana Jason dapat menculik istriku? Apa yang akan dia lakukan? Inikah rencana besar yang Jason maksud selama ini?
"Fuck!" Umpatku lagi dan lagi.
"Just what's up?" Teriak Harry yang sudah berada di pintu utama. Lalu kulihat Zayn dan Cody pun mengikutinya dibelakang.
Detik itu juga aku ceritakan jika Rose telah diculik oleh saudara kembar sialanku, Jason.
"What the fuck?!" Teriak mereka bertiga bersamaan, tapi ada satu orang yang merasa sangat tidak terima dengan hal ini. Siapa lagi jika bukan sahabatnya Rose, lelaki Arab itu.
"Apa yang telah kau lakukan huh?! Dasar lelaki sialan!" Teriak Zayn langsung menarik krah bajuku dan membuat Harry serta Cody terkejut.
"Kau telah berjanji melindunginya! Tapi aku tahu kau tidak becus untuk mengurusnya! Fuck you, Bieber!" Teriaknya lagi, dia memberiku sebuah pukulan yang keras dipipi dan berhasil membuatku tersungkur diatas lantai.
"Stop, Z!"
Ketika Zayn memarahiku dan menghinaku jika aku tak bisa melindungi Rose, aku sama sekali tak marah kepadanya. Karena aku tahu semua itu benar, aku memang tak becus menjadi suami. Hal yang aku tahu hanya menjual barang terlarang dan ikut balapan liar. Aku memang bukan suami idaman. Aku hanya lelaki yang dipenuhi masalah dan seharusnya aku sadar akan hal itu.
"Zayn stop! Kita perlu fokus untuk mencari Rose sekarang! Bukannya malah menghajar Justin habis-habisan!" pinta Cody sambil membantuku untuk berdiri.
Dengan tak terima Zayn langsung memalingkan wajahnya dariku. Aku tahu ini salahku, dari awal ini memang salahku.
Dan kini aku kehilangan dia.
✨ mekum para jombs...
Eits pacarnya ntin sih y
harapan kalian buat ff ini apa???
Jawab y biar gw semangat nulis awkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Survive (The Wattys 2016)
Fanfic[COMPLETED]↪book 3 of GANGSTA TRILOGY {Go check PURPOSE for sequel} Justin Bieber ✖ Jason McCann Rose terjebak dalam kehidupan gangster yang keras dan penuh ancaman bersama suaminya itu untuk seumur hidup. ❗strong words and mature content #82 in ga...