Our lifes pt 2

2K 202 8
                                    

.

.

.

Jin berlari keluar dari tempat kerjanya, dengan napas memburu dan pikiran yang kacau. Hatinya gusar dan khawatir akan keadaan kekasihnya saat ini. tadi Namjoon dan Jungkook datang ketempatnya bekerja dan memberitahunya kalau Jisoo kabur dari rumah dan tidak juga pulang ke apartemen teman-temannya, jelas itu membuatnya panik bukan main.

Jisoo bukan tipe orang yang nekat kabur-kaburan dari rumah, ya meskipun dia selalu mengeluh karena ibunya terlalu over protective padanya, tapi yeoja itu tidak pernah melakukan hal nekat seperti ini.

"Hyung, apa kita harus lapor polisi?" usul Namjoon

Jin menggeleng, "Jangan Namjoon-ah, itu akan memperburuk keadaan."

Jungkook dan Namjoon saling pandang, mereka juga khawatir, bukan hanya pada Jisoo tapi juga pada Hyungnya ini. Jin bisa kehilangan akal sehatnya kalau sampai Jisoo kenapa-kenapa, dan kalaupun Jisoo baik-baik saja, Jin pasti akan marah besar pada kekasihnya itu karena sudah melakukan hal bodoh dengan kabur dari rumah dan tidak memberitahu siapa-siapa dimana dirinya berada.

Hubungan di antara Jin dan Jisoo memang sedang renggang akhir-akhir ini, bahkan Jisoo sudah dua minggu tidak menghubungi Jin lewat apapun. Yeoja itu juga tidak datang ke kampus untuk kuliah. Jin memang khawatir, tapi saat bertanya pada Rose dan mengetahui kalau Jisoo ada dirumahnya dalam keadaan aman, Namja itu tidak berpikir yang aneh-aneh lagi. Selagi Jisoo ada didalam rumah dan tidak melakukan hal yang aneh, Jin tidak perlu khawatir karena dia tahu keluarga yeoja itu akan mengurusnya dengan baik bahkan lebih baik daripada yang Jin lakukan.

"Begini, lebih baik kita berpencar, aku akan cari dia ketempat yang sering kami kunjungi dan kalian carilah disekitar kampus. Hubungi aku jika mengetahui dimana Jisoo berada."

Kedua dongsaengnya itu pun menggangguk dan langsung mengambil langkah untuk mencari Jisoo. Jin juga melakukan hal yang sama. Ditelusurinya semua tempat-tempat yang sering dia dan Jisoo kunjungi, tidak terkecuali club-club malam yang ada disekitar tempatnya berada, karena tidak menutup kemungkinan kekasihnya itu stress dan menghabiskan waktunya untuk minum-minum di club. Namun hasilnya nihil, Jisoo tidak ada disemua tempat itu.

Jin memutuskan untuk mencarinya di perbatasan kota, bisa saja Jisoo berencana pergi keluar kota untuk menghindari keluarganya. Dia juga tidak lepas kontak dengan Namjoon dan Jungkook, mereka saling memberi perkembangan hasil pencarian dan hasilnya sama-sama nihil. Karena malam sudah semakin larut, Jin pun menyuruh kedua dongsaengnya itu untuk berhenti mencari dan pulang kerumah. Meski sudah menyuruh mereka pulang, Jin tetap melanjutkan pencariannya sendiri, tidak peduli jika dia harus ke luar kota ditengah malam seperti ini, dia harus menemukan Jisoo dimanapun itu.

Namun disaat Jin dalam perjalanan ke halte untuk menaiki bus menuju luar kota, Jimin menelponnya.

"Ne,"

"..."

"Apa dia baik-baik saja?"

"..."

"Syukurlah, aku akan segera pulang."

Jin menutup teleponnya dan menarik napas lega. Untunglah Jisoo baik-baik saja dan sudah berada dirumahnya saat ini.

.

.

Jungkook dan Namjoon masuk kedalam rumah sambil membawa makanan yang tadi Jimin pesan. Semua yang ada didalam menoleh kearah mereka dengan mata yang mencari-cari.

"Mana Jin-hyung?" tanya Jimin

"Tadi kami berpencar, dia mencari Jisoo noona sendirian sampai keperbatasan kota." Jawab Namjoon sambil membawa makanan yang dia beli ke dapur.

FF BTS - Our Lifes [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang