Our lifes pt 22

1.3K 152 17
                                    


Pagi ini, seperti pagi-pagi biasanya, Jin dan Jisoo menyiapkan sarapan untuk penghuni rumah yang lain. Tidak seperti tadi malam, pagi ini Jisoo sudah bersikap seperti biasa. Jin berhasil membuat Jisoo mengerti apa maksudnya dan menjelaskan apa alasannya melarang yeojanya itu bekerja, dan untunglah, Jisoo bisa mengerti semua itu dan menuruti apa kata Jin.

"Jisoo-ya, tolong siapkan meja." Pinta Jin, Jisoo pun menurut lalu membersihkan meja makan sesuai permintaan Jin.

Jin membawa makanan yang sudah siap lalu menyajikannya di atas meja makan yang sudah Jisoo bersihkan. Jin melirik jam tangannya. Sudah hampir jam tujuh dan belum ada yang datang untuk sarapan. Ya maklumlah, hari ini memang hari libur.

"Kau sarapanlah dulu, aku akan membangunkan mereka.."

Ttok! Ttok! Ttok!

Jin dan Jisoo saling bertukar pandang. Siapa yang bertamu di pagi-pagi seperti ini?

"Biar aku yang bukakan pintunya oppa."

"Ne, aku akan membangunkan yang lain."

Keduanya pun pergi meninggalkan dapur, Jin langsung menuju kamar Hoseok lalu kekamar Namjoon sementara Jisoo pergi ke pintu depan untuk membukakan pintu.

"Nu-"

"SUPRISE~!!"

Jisoo mengedipkan matanya tak percaya saat melihat Rose, Lisa, dan Jennie datang dengan rangkaian bunga mawar merah. Mereka bertiga tersenyum kearah Jisoo yang masih tertegun diam dalam keterkejutannya.

"Ya! Unnie! Sadarlah!" seru Jennie menyadarkan Jisoo.

"Kami sengaja datang kesini untuk memberikan selamat padamu dan juga Jin sunbae." Ujar Rose.

Jisoo pun tersenyum pada ketiga dongsaengnya, "Aigooo.." Ia memeluk tiga yeoja dihadapannya dengan hati penuh kebahagiaan.

"Gomawo.." ucapnya.

Rose, Jennie dan Lisa pun membalas pelukan Jisoo.

"Kajja. Kita sarapan bersama yang lain." Ajak Jisoo seraya melepaskan pelukannya.

Disaat yang bersamaan, Jin keluar dari kamar Namjoon dan melihat Rose, Jennie dan Lisa memasuki rumah. "Mwo? Kenapa kalian datang pagi-pagi seperti ini?" tanyanya heran.

"Tentu saja untuk sarapan sunbae!" ketus Jennie,

"Betul, betul!" Sambung Lisa.

"Igo." Rose memberikan rangkaian bunga mawar merah yang dibawanya tadi pada Jin.

"Selamat atas pernikahanmu sunbae." Katanya lalu beranjak pergi menyusul Jennie dan Lisa yang sudah memasuki dapur.

Jin hanya berdiri diam sambil memegangi rangkaian bunga yang Rose berikan padanya, dia membulatkan matanya dan menatap kearah Jisoo yang terkekeh akibat kelakuan tiga dongsaengnya yang memperlakukan Jin seperti tadi.

"Igo mwo??" tanyanya pada Jisoo.

Jisoo pun berjalan menghampiri Jin, diambilnya rangkaian bunga yang dipegang Jin.

"Ini untukku oppa, bukan untukmu." Katanya lalu pergi ke dapur.

Jin semakin membulatkan matanya, kelakuan Jisoo barusan tidak jauh beda dengan tiga yeoja tadi. Benar-benar!

"Ya! Kim Jisoo!" seru Jin.

.

.

.

FF BTS - Our Lifes [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang