Our lifes pt 34

1.2K 119 13
                                    


.

.

Seperti yang Lisa katakan pada makan siang tadi, sepulang sekolah para alumni club dance sekolah datang dan menemui para hoobae mereka. Dan tentu saja, Hoseok juga datang. Acara meet and greet antara sunbae dan hoobae club dance langsung dimulai, para hoobae senang karena akhirnya setelah lama lulus sunbae-sunbae mereka datang lagi untuk menengok sekaligus memberikan bimbingan pada mereka.

Hoseok duduk bersama dengan teman-temannya tepat dihadapan hoobae-hoobae club dancenya, termasuk Lisa. Sesekali Hoseok mengedipkan sebelah matanya pada Lisa atau membuat love sign dengan jarinya untuk Lisa dan membuat yeojanya itu tersenyum kegirangan.

Acara berlanjut dengan penampilan para sunbae yang akan ditonton hoobae mereka. Satu persatu sunbae menunjukan keahlian mereka dalam dance dan membuat para hooba menjerit kagum. Setelah tampil, mereka kembali duduk dan memberikan bimbingan pada hoobae-hoobae yang duduk didepan mereka. Jarak tempat sunbae duduk memang agak jauh dari para hoobaenya.

Lisa duduk anteng sambil memperhatikan setiap kalimat yang keluar dari pembicara, yaa meskipun sesekali dia melirik kearah Hoseok dan tersenyum karena ulah namja itu yang menggodanya. Namun disaat sedang memperhatikan sunbae-sunbae didepannya, telinga Lisa tidak sengaja mendengar percakapan yeoja-yeoja teman satu clubnya yang duduk dibelakangnya.

"Aigoo, lihat itu,.. Hoseok sunbae dan Mizu sunbae duduk bersebelahan.."

"Ne ne. Mereka serasi sekali~"

"Ah, bukankah mereka dulu sepasang kekasih?"

"Jinjja? Kenapa mereka harus putus, padahal mereka serasi sekali."

"Majja, akan lebih baik kalau mereka balikan lagi. Keduanya sama-sama jago dance dan pasti daebak jika mereka disatukan disatu panggung,"

"Memangnya kalian tidak tahu? Beberapa bulan lalu seharusnya mereka tampil disatu panggung, tapi saat itu Hoseok sunbae menolak. Yaa mungkin karena dia takut."

"Takut??"

"Iya, takut, takut jatuh cinta lagi pada Mizu sunbae."

Yeoja-yeoja itu terkekeh.

Sementara Lisa? Dia justru kehilangan senyumnya. Dia tidak lagi memperhatikan bimbingan sunbae didepannya atau melirik kearah Hoseok lagi. Lisa kehilangan moodnya. Bagaimana bisa mereka mengatakan semua itu padahal tahu yeojachingu Hoseok ada didepan mereka?

Ya, hubungan antara Lisa dan Hoseok memang bukan rahasia lagi. Semua orang tahu, satu club tahu bahkan satu sekolah pun tahu kalau mereka adalah sepasang kekasih sejak 8 bulan lalu. Banyak orang yang mendukung hubungan mereka walaupun tidak sedikit juga yang tidak suka dengan hubungan mereka. Kebanyakan dari mereka yang tidak suka memiliki alasan tersendiri, entah itu karena mereka yeoja-yeoja yang menyukai Hoseok, atau mereka namja-namja yang menyukai Lisa, atau karena mereka menganggap Hoseok terlalu bodoh memilih yeoja super duper polos macam Lisa.

Sepanjang sisa waktu acara berlangsung, Lisa benar-benar tidak terlihat senang. Wajahnya murung, tatapannya tidak lagi tertuju kedepan melainkan kebawah atau kearah lain. Mengingat percakapan teman-temannya tadi membuat Lisa sakit hati. Tapi dia tidak cukup kuat untuk melawan mereka. Jadi yang bisa dia lakukan, hanya diam dan menahan sakitnya sendirian.

Tanpa terasa, meet and greet antara sunbae dan hoobae club dance itupun berakhir. Satu persatu hoobae meninggalkan tempatnya untuk pulang atau berbincang dengan sunbae yang ada. Namun Lisa tidak beranjak dari tempatnya, dia bahkan tidak tahu kalau acaranya sudah selesai. Hoseok yang menyadari perubahan sikap yeojanya itupun langsung menghampiri Lisa dan duduk disampingnya.

FF BTS - Our Lifes [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang