Our lifes pt 27

1.2K 140 5
                                    


Yoongi menatap tajam yeoja dihadapannya ini, begitu juga dengan yeoja itu yang balik menatapnya tajam. Rose melipat kedua tangannya didepan dada. Dengan tatapan tajam dan wajah galaknya, dia siap berperang dengan namja dihadapannya itu. sementara diantara mereka, Namjoon dan Hoseok hanya bisa mengamati ketegangan yang terjadi diantara Rose dan Yoongi.

Yoongi menggeser nampan berisi makanan didepannya kearah Rose masih dengan tatapan tajamnya. Namun Rose menggeser lagi nampan itu menjauh darinya.

"Jadi kau tetap tidak mau makan, eoh?!" seru Yoongi akhirnya. Rose langsung menggeleng mantap menjawab pertanyaan Yoongi.

Ya, itulah alasan kenapa sepasang kekasih ini bersitegang. Sedari tadi Yoongi menyuruh Rose untuk makan siang, dia bahkan dengan susah payah menyeret yeoja itu ke kantin untuk makan. Tapi Rose, dia tetap pada pendiriannya untuk diet dan tidak mau makan siang. Semua ini terjadi karena Rose sadar berat badannya naik. Dia mengeluh pada Yoongi karena Yoongi selalu mengajak dan menyuruhnya makan yang banyak.

"Ya!"

"Wae?!" ketus Rose.

"Kau harus makan. Berhentilah diet-diet tidak berguna seperti itu. cepat makan." Omel Yoongi seraya menggeser nampan berisi makanan tadi kearah Rose.

Rose memanyunkan bibirnya lalu membuang wajahnya kearah lain. "Aku tidak mau!" kukuhnya.

"Astaga!" Yoongi kehabisan kesabarannya. Yeoja ini benar-benar! Geramnya dalam hati.

Yoongi menyendok nasi dan beberapa lauk yang ada lalu mengarahkan sendok itu ke Rose. Lihat? Dia sampai rela menyuapi yeojanya ini agar mau makan. Namun Rose menepis tangan Yoongi. Karena reaksi Rose itu, Yoongi membanting sendok yang dipegangnya tadi.

"Geure! Dietlah sampai kau benar-benar kurus! Aku tidak peduli."

Yoongi menyenderkan tubuhnya kekursi lalu membuang pandangannya kearah lain.

Namjoon dan Hoseok menarik napas bersamaan. Keduanya sama-sama sedang merutuki nasib buruk yang sedang menimpa mereka. Berada diantara sepasang kekasih yang sedang bersitegang hanya karena makanan itu benar-benar menghilangkan nafsu makan mereka sendiri. Namjoon meletakan sendoknya.

"Hajimara.." gumamnya lelah.

Hoseok ikut bersuara. "Kalian ini seperti anak kecil, apa kalian tahu?"

"Hoseok-ah, apa Lisa pernah tidak menurut padamu, eoh?" tanya Yoongi.

Hoseok menggeleng. "Tidak. Yeojaku itu sangat mencintaiku, dan dia selalu menuruti apa kataku dengan sangat baik hyung." Ujarnya membanggakan Lisa.

Merasa dipojokan dengan jawaban Hoseok atas pertanyaan Yoongi tadi, Rose pun memutar otaknya. "Lalu apa kau pernah memaksa Lisa melakukan sesuatu yang dia tidak suka?" tanyanya pada Hoseok.

Hoseok menggeleng lagi. "Tentu saja tidak. Kalau memang dia tidak suka mana mungkin aku tega memaksanya."

"Ya! Namjoon-ah! Jika Hani melakukan sesuatu yang akan menyakiti dirinya sendiri, apa kau akan membiarkannya?" tanya Yoongi lagi, kali ini dia bertanya pada Namjoon.

"Aku tidak akan pernah membiarkan itu Hyung. Aku pasti melarangnya untuk melakukan hal itu bagaimanapun caranya." Jawab Namjoon. Jawaban yang benar-benar Yoongi inginkan dan tepat kena sasaran.

"Tapi aku tetap tidak ingin makan!" seru Rose.

"Lalu bagimana jika kau sakit, eoh?!" Yoongi tetap tidak mau kalah. Memang benar, alasan kenapa dia tetap ingin Rose makan ya karena dia tidak mau Rose sakit karena terlalu memaksakan untuk diet.

FF BTS - Our Lifes [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang