.
.
.
Jungkook sudah kembali ketempatnya di pintu masuk aula untuk menyambut para tamu setelah selesai memastikan kalau misinya sudah berhasil. Dia kembali disibukan dengan tugasnya menyambut tamu undangan pernikahan Jin dan Jisoo. Disaat yang bersamaan, terlihat seorang yeoja yang berjalan dengan wajah tertunduk kebawah sedang berjalan menuju pintu masuk aula, Jungkook yang menyadari kedatangan yeoja itupun menghembuskan napasnya sambil geleng-geleng kenapa.
Yeoja itu adalah Eunbi. Dari tampilan, dia terlihat sangat cantik dengan dress selutut berwarna biru juga rambutnya yang ditata simple nan rapih serta make up yang natural, tapi semua itu tidak mengubah sifat pemalu dan penakutnya. Lihat saja, bagaimana bisa dia berjalan sambil melihat kebawah seperti itu.
Jungkook pun meninggalkan tugasnya lalu menghampiri Eunbi dan berdiri dihadapan yeoja itu, karena jalan sambil menundukan kepala, Eunbi pun tanpa sengaja menabrak Jungkook yang ada dihadapannya. Ragu-ragu, Eunbi mengangkat wajahnya dan langsung menarik napas lega saat melihat orang yang dihadapannya itu adalah Jungkook.
"Angkat kepalamu jika sedang berjalan, Cha Eunbi."
Eunbi hanya mengangguk pelan merespons perkataan Jungkook. Namja itu sudah sering menyuruhnya untuk percaya diri, setidaknya jangan terlalu malu atau takut pada oranglain yang disekitarnya, tapi Eunbi tetaplah Eunbi, dia terlalu trauma untuk menatap orang-orang yang tidak dia kenal.
"Ayo masuk." Ajak Jungkook, namun dengan cepat Eunbi menahan lengan Jungkook dan membuat Jungkook menoleh kearahnya bingung.
"Wae?"
"Umm.. Apa,. Aku harus masuk kesana dan bertemu mereka?.." tanya Eunbi takut-takut.
"Ne. Tentu saja harus." Jawab Jungkook mantab.
Namun Eunbi belum juga beranjak atau melepas tangannya dari lengan Jungkook. Namja itupun menarik napas panjang sebelum akhirnya melepaskan tangan Eunbi yang ada dilengannya. Jungkook menggenggam tangan Eunbi sambil menatap mata yeoja itu lekat-lekat.
"Eunbi-ah.." panggil Jungkook. Eunbi pun membalas tatapan Jungkook.
"Bukankah aku sudah bilang? mereka itu hyungku. Dan aku ingin mengenalkanmu pada mereka.. Jadi, hilangkan rasa takutmu itu, mereka tidak akan menyakitimu."
Eunbi masih terdiam. Bukannya dia tidak percaya apa yang Jungkook katakan, hanya saja, dia terlalu takut untuk bertemu mereka yang Jungkook sebut hyung itu. Melihat keraguan dimata Eunbi, Jungkook malah tersenyum.
"Kajja." Ajaknya lalu menarik Eunbi dan hendak masuk kedalam aula pernikahan. Namun lagi-lagi, Eunbi menahan langkahnya.
"Jungkook-ah.. Aku rasa aku tidak bisa.. Bagaimana jika ada siswa sekolah kita yang melihatku datang bersamamu? Bukankah kau bilang aku harus berpura-pura tidak kenal denganmu.. anni Jungkook-ah, shireoyo, aku tidak mau masuk, aku mau pulang saja.." ujar Eunbi sambil menggelengkan kepalanya.
Jungkook sedikit frustasi menghadapi sikap Eunbi yang seperti ini. Padahal Jungkook sudah sering menceritakan pada Eunbi tentang hyung-hyungnya, Jungkook juga sudah bersusah payah membujuk Eunbi untuk datang ke pernikahan Jin dan Jisoo. Entah apa yang harus dia lakukan agar Eunbi mengubah sikapnya menjadi lebih percaya diri.
"Tenanglah, kami tidak mengundang siapapun dari sekolah." sahut Jungkook.
"Tapi-"
"Didalam ada Lisa dan Jennie, kalian berteman kan? Jadi ayo masuk dan temui mereka." Sela Jungkook sebelum Eunbi mengeluarkan alasan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BTS - Our Lifes [PRIVATE]
Fanfictioncast : - all BTS member - all Blackpink member - another cast genre -romance -life story cerita ini mengisahkan tentang perjalanan hidup tujuh pemuda, beberapa dari mereka tidak memiliki orangtua bahkan keluarga dan saudara. Hidup yang penuh de...