Our lifes pt 8

1.2K 138 2
                                    



"Ya! Berhentilah minum!" seru Namjoon pada namja didepannya ini, ya Hoseok.

"Biarkan aku minum Joonie-ya.., kau minumlah kalau mau, aku yang traktir." ujar Hoseok sembari menuangkan minuman kedalam gelasnya,

"Tck, aku sedang kerja bodoh!"

Saat ini Hoseok sedang berada di bar tempat dimana Namjoon bekerja, ya Namjoon bekerja sebagai bartender disebuah bar. Hoseok tadi menelponnya lalu datang kesini, entah masalah apa yang sedang sahabatnya itu hadapi hingga memutuskan datang ke bar ini dan minum-minum.

*flashback on

Hoseok keluar dari aula dimana event dance diadakan. Dia marah, kesal, dan kecewa, pikirannya kacau saat ini. Bgaimana tidak? yeojanya melakukan sexy dance dengan seorang namja dan yang lebih buruknya lagi Hoseok tidak tahu menahu kalau Lisa akan berpasangan dengan seorang namja untuk melakukan sexy dance.

Entah memang bodoh atau terlalu polos, Lisa juga tidak memberitahu Hoseok tentang tema juga partner dancenya, kalau saja Lisa memberitahu sebelumnya mungkin Hoseok tidak akan semarah ini.

Hoseok meraih sakunya dan mengeluarkan ponselnya, dia mencari nomor Namjoon lalu menelponnya.

"Yeobsseyo? Kau dimana Namjoon-ah?"

"Aku di bar, waeyo?"

"Kau sedang bekerja? Aku akan kesana,"

"Ne, apa ada masalah?"

"Anni, akan kuceritakan nanti"

Hoseok mentup telponnya, menaiki bus dan pergi ke bar.

*flashback off

Dan disinilah dia sekarang, di meja bar dengan minuman dihadapannya. Melampiaskan kekesalannya dengan cara minum-minum sepert ini.

Namjoon mengawasi Hoseok disela-sela pekerjaannya, sebenarnya dia cemas akan keadaan sahabatnya yang satu itu, Hoseok terlihat sangat kacau, minum-minum bukanlah kebiasaan Hoseok dan hal itulah yang membuat Namjoon semakin khawatir.

Hoseok menundukan wajahnya, dia belum mabuk hanya saja kini dadanya terasa sesak. Pikirannya tetap mengingat kejadian di event dance tadi, melihat Lisa bersama namja lain sangat menyakitkan dan menyiksa baginya.

"Ya! Jung Hoseok!" pekik Namjoon menyadarkan Hoseok,

Namja itu tetap tidak bergeming sedikitpun,

Karena tidak ada respons dari Hoseok, Namjoon pun menghampiri sahabatnya itu, Dia menggoyang-goyangkan lengan Hoseok

"Kau sudah mabuk, eoh? Astaga merepotkan saja!"

"Anni, aku belum mabuk." Hoseok mengangkat wajahnya,

"Namjoon-ah, aku ingin bertanya seuatu padamu."

"Hm, mwo?" Sahut Namjoon sambil mengelap gelas-gelas yang bejejer dimeja bar, Namjoon memang khawatir dengan Hoseok saat ini tapi tetap saja dia masih didalam waktu kerja dan tidak bisa hanya duduk mengobrol dengan Hoseok.

Hoseok menenggung minuman digelasnya sebelum bicara,

"Apa yang akan kau lakukan kalau yeojamu disentuh oleh namja lain?"

"Tentu saja aku akan membunuh namja itu karena sudah berani menyentuh Hani ku." jawab Namjoon.

"Bagaimana jika Hani yang mengizinkan namja itu menyentuhnya, apa yang akan kau lakukan padanya?" tanya Hoseok lagi,

Namjoon penghentikan pekerjaannya lalu menatap Hoseok kesal,

"Ya! Jung Hoseok! Apa maksud pertanyaanmu, eoh?! Kau pikir Hani ku itu murahan?!"

FF BTS - Our Lifes [PRIVATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang