Part 23 "Get Well Soon"

3.8K 186 4
                                    

Adel POV

Aku membuka mataku perlahan, masih menahan sakit di punggung dan wajahku. Meskipun tadi malam dokter sudah memberi obat, tetap saja masih terasa sakit. Aku bangun perlahan untuk duduk, sambil mengumpulkan oksigen sebelum aku berdiri dan membuka gorden. Mataku menelusuri isi kamar, berharap menemukan sesorang yang kucari.

Aku keluar dari kamar, karena aku tidak menemukan dirinya. Lalu, aku berjalan menuju dapur, tapi tidak ada juga Key. Selembar kertas berwarna pink yang melekat di pintu kulkas, menarik perhatianku.

'Aku sudah menyiapkan sarapan. Jangan lupa makan dan minum obatmu. Get Well Soon, My Queen'

Aku tersenyum setelah membaca surat singkat darinya, kemudian aku berjalan menuju meja makan dan membuka tutup makanan. Sepertinya dia baru saja pergi, karena sup yang ia buat masih terlihat panas. Aku mengambil mangkuk dan sendok, kemudian duduk sambil menikmati sarapan buatannya.

Setelah selesai makan, aku mengambil sebuah botol obat dengan tulisan 'jangan lupa makan aku :)' yang juga berada di atas meja makan. Aku kembali tertawa membaca tulisannya, kemudian meminum obat itu.

***

1 pm

Kurasakan tubuhku sudah tidak sakit lagi, jadi aku memutuskan untuk menata ruangan meskipun kekacauan tadi malam sudah dibersihkan. Aku sedikit mengubah posisi benda yang sedikit menganggu pandanganku. Setelah selesai dengan tugasku, aku pergi menonton tv sambil menikmati popcorn buatanku.

Niatku untuk menonton tv tadi seketika hilang karena tidak ada siaran televisi yang menarik perhatianku. Aku mematikan televisi dan meraih ponselku yang berada di sampingku. Baru saja aku ingin menghubungi Cath, tapi Cath sudah lebih dulu menghubungiku.

"Hallo Miss France?"

"Berhenti memanggilku Miss France!" jawabku sedikit kesal padanya.

"Lupakanlah! Aku tadi pagi bertemu Key di kampus, dan dia mengatakan bahwa kau tidak masuk kuliah karena Richard menyerangmu tadi malam?"

"Iya Cath, tapi lukaku tidak terlalu parah."

"Bagaimana bisa kau bilang tidak parah? Key bahkan bilang padaku punggungmu banyak sekali luka. Semoga Richard terkena kutukan karena sudah berani menyiksamu," ucap Cathrine dengan penuh amarah dari seberang sana.

"Tapi aku sudah cukup puas karena dia akan mendapatkan hukuman yang setimpal atas apa yang ia lakukan padaku."

"Adel, apa kau ini jelmaan malaikat? Sehingga kau mempunyai hati yang sabar. Aku saja yang mendengar cerita dari Key, sangat ingin sekali membunuhnya."

"Kau berlebihan Cath, aku tidak sebaik itu. Dan sebelum ia dibawa ke kantor polisi, aku sempat menginjak perutnya sampai ia meringis kesakitan."

"Good, tapi jika aku berada di sana, mungkin aku akan membunuhnya."

"Datanglah ke penthouse Key! Aku akan menceritakan semuanya."

"Aku tidak bisa ke penthousemu hari ini. Karena tugas akhirku belum selesai. Jadi lebih baik kau menceritakannya sekarang."

Aku menceritakan semua yang terjadi tadi malam kepada Cathrine tentang kejadian tadi.

***

*) Flashback

Aku sedang bersiap untuk pergi makan malam dengan Key, dan Richard diam-diam masuk ke penthouse Key dengan mengambil kunci yang ia rampok dari Armin.

Ketika aku berbalik, ia langsung memelukku dan berusaha untuk menciumku. Aku terus meronta dan perlahan ia mulai mencium leher dan punggungku. Ia juga mencoba untuk merobek bajuku, dan memperkosaku. Kemudian aku menggigit tangannya, dan berhasil terlepas darinya.

ALL IN MY HEAD | 7 (NEW VERSION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang